Follow Us

Mewah dan Elegan! Begini Isi Pesawat Jet Pribadi Maia Estianty

Hikmah - Senin, 30 Juli 2018 | 07:30
maia estianty

maia estianty

iDEAonline - Siapa yang tak kenal Maia Estianty? Sukses dengan beberapa usahanya, kini mantan istri Ahmad Dhani itu hidup bergelimang harta. Tak hanya pakaian dan tempat tinggalnya yang mewah, Maia juga memiliki kendaraan mewah berupa jet pribadi.

Melalui media sosialnya, Maia terlihat sering berpergian menggunakan jet pribadinya ke beberapa kota di Indonesia. Kira-kira seperti apa ya isi jet pribadi milik Ibunda Al, El, dan Dul ini?

Maia Estianty

Maia Estianty

Jet pribadi milik Maia berwarna putih dengan garis biru tua pada bagian badan bawahnya. Selain itu terdapat beberapa jendela kecil yang memungkinkan penumpang dapat melihat ke luar pesawat saat terbang.

Maia Estianty

Maia Estianty

Interior jet pribadi milik Maia diketahui bernuansa putih dan coklat. Aksen putih pada badan pesawat dan coklat pada beberapa furnitur di dalamnya adalah perpaduan yang mewah dan elegan.

Baca juga:

Didedikasikan Untuk Sang Anak, Begini Isi Rumah Rapper Wiz Khalifa

11 Juta Per Malam, Begini Isi Tempat Menginap Nikita Willy di Bhutan

Maia Estianty

Maia Estianty

Jet pribadi ini memiliki beberapa area yang dapat digunakan saat berpergian. Beberapa di antaranya adalah ruang kemudi, ruang santai, dan area kursi penumpang yang dapat dimultifungsikan sebagai ruang makan.

Halaman Selanjutnya

maia estianty
1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest