Follow Us

Minimalis dan Fungsional, Inilah Desain Dapur ala Negeri Sakura

Stefani Arin - Sabtu, 28 Juli 2018 | 12:00
Dapur ala Jepang
dok. artstation.com

Dapur ala Jepang

IDEAOnline - Jika melihat desain dapur Negara Jepang maka sudah tentu keluar kata-kata minimalis, fungsional, tradisional nan modern, menawan, dan dinamis.

Desain ini mampu menawarkan rasa hangat dan nyaman atau dingin dan bersih. Terlihat dari penerapan warna yang hangat pada lantai dan kabinet kayunya serta warna yang dingin pada countertops dan peralatan dapur dari stainlees steel.

Dapur ala Jepang
dok. cdn.ggstpeters.org

Dapur ala Jepang

Baca juga :

7 Fasilitas Berteknologi Tinggi yang Ada di Kamar Mandi Canggih

Satu hal yang paling populer dari desain dapur ala negeri sakura adalah kemampuannya untuk membawa orang-orang untuk berkumpul bersama dalam suatu ruang, sehingga terkesan menghasilkan ruangan yang hidup--ruang yang tidak hanya digunakan untuk memasak tetapi juga untuk makan dan santai bersama-sama.

Dapur ala Jepang
dok. artstation.com

Dapur ala Jepang

Baca juga :

Hanya 99 Meter Persegi, Penataan Rumah @kellyshirouchi Fungsional Abis

Biasanya, untuk menghabiskan banyak waktu bersama teman dan keluarga seperti tertawa, berbagi cerita dan menikmati waktu akan dilakukan di ruang tamu.

Akan tetapi, desain dapur ala Negara Jepang yang didesain secara tradisional dengan sedikit tampilan modern ini mampu memberikan semua hal tersebut.

Dapur ala Jepang
dok. weekendnotes.com

Dapur ala Jepang

Baca juga :

Dulunya Gereja, Rumah Mewah dengan Dekorasi Klasik Ini Ternyata Dibuat untuk Tujuan Mulia Ini!

Bagi IDEA Lovers yang mendambakan suasana menyenangkan bersama keluarga tercinta, tak ada salahnya mendesain dapur rumah ala Negeri Sakura.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest