Follow Us

Yuk, Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Rumah Tetap Bersih dan Rapi!

Rebi - Kamis, 02 Agustus 2018 | 20:00
membersihkan dan merapikan rumah
lifehack

membersihkan dan merapikan rumah

iDEAonline - Memang tidak mudah untuk mengerjakan seluruh kegiatan rumah tangga, terutama membersihkan rumah yang biasanya menghabiskan banyak waktu.

Tetapi, membersihkan rumah adalah hal yang penting. Rumah yang bersih dan rapi tentu akan membuat penghuni rumah nyaman.

Sebenarnya ada beberapa kebiasaan sederhana yang dapat dilakukan untuk membuat rumah tetap bersih dan rapi sepanjang waktu tanpa harus mengalokasikan banyak waktu untuk melakukannya.

BACA JUGA: Mudah, Ini Trik Membersihkan Kaca Jendela Agar Terlihat Kinclong

Apa saja kebiasaan sederhana tersebut? Simak yuk ulasannya berikut!

Selalu Mulai dengan Membereskan Tempat Tidur

membereskan tempat tidur
khoobsurati.com

membereskan tempat tidur

Membereskan tempat tidur tentu bukan hal yang membutuhkan banyak waktu untuk melakukannya. Membereskan tempat tidur sama pentingnya dengan membersihkan lantai dengan penyedot debu.

Kamar tidur adalah tempat untuk bersantai dan beristirahat, jika kamar tidur dalam keadaan kotor dan tidak rapi tentu akan membuat penghuninya merasa tidak nyaman.

Membuat Prioritas

membuat prioritas
Reference.com

membuat prioritas

Membuat prioritas saat membersihkan dan merapikan rumah sangat penting. Ini berkaitan dengan tempat atau ruang mana yang lebih penting untuk dibersihkan dan dirapikan, sehingga mencatat prioritas dapat memudahkan menyusun tahapan untuk membersihkan rumah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest