Follow Us

Yuk Intip Perpaduan Retro Dan Vintage di Ruang Tamu @apria_wi

Hikmah - Kamis, 02 Agustus 2018 | 16:00
retro

retro

iDEAonline - Berkembang antara tahun 1930 hingga tahun 1970, retro bukanlah konsep baru dalam bidang interior. Dengan karakternya yang playfull dan atraktif, konsep ini memang bertujuan untuk memunculkan memori-memori lama yang berkembang pada masa itu.

Saat ini, masih banyak orang yang mengadaptasi konsep ini untuk interior rumahnya, salah satunya Apria. Dengan sedikit sentuhan vintage, Apria berhasil memadukan konsep retro dengan porsi yang pas di area ruang tamunya. Yuk, intip!

retro

retro

Tampak nyaman, beberapa furnitur di ruang tamu ini ternyata didominasi oleh berbbagai barang bekas, seperti meja, kursi, dan hiasan dinding.

Taktik ini cocok untuk kamu yang ingin mempercantik ruangan tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Kamu juga bisa menggunakan barang-barang tidak terpakai di rumah dan mengubahnya menjadi hiasan atau furnitur.

retro

retro

Penggunaan kursi dan sofa jengki juga memberikan kesan vintage yang manis di dalam ruang tamu ini. Pemilihan warna bold dan colorfull juga terlihat serasi tanpa saling mendominasi.

BACA JUGA:

Back to Nature, Tema yang Cocok untuk Ruang Tamu Bergaya Tropis

retro

retro

Apria juga menambahkan barang-barang antik sebagai dekorasi di dalamnya, seperti telepon putar dan rantang alumunium susun. Berada di ruang tamu ini seakan ikut bernostalgia dengan suasana tahun 70'an ya, iDEA Lovers.

Halaman Selanjutnya

retro
1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest