Follow Us

Bikin Sejuk Mata, Ini 5 Inspirasi Area Foyer Bernuansa Tropis

Stefani Arin - Jumat, 10 Agustus 2018 | 09:00
Foyer bernuansa tropis
dok. thespruce.com

Foyer bernuansa tropis

IDEAOnline - Siapa sih yang nggak pengen punya hunian yang segar? Cara paling gampang adalah meletakkan indoor plant di rumah. IDEA Lovers bisa menempatkannya di ruang manapun, termasuk foyer.

Memasuki rumah disambut dengan hijaunya tanaman pasti membuat kita terasa adem setelah bepergian dari luar. Kalau belum ada bayangan bagaimana dekorasi foyer bertema tropis, berikut 5 inspirasi desainnya.

1. Tidak masalah meski hanya meletakkan satu jenis tanaman. Agar terlihat menonjol, sebaiknya IDEA Lovers memilih tanaman berakar tinggi dan berdaun lebar. Letakkan di bagian bawah, bersebelahan dengan meja konsol.

Foyer bernuansa tropis
dok. i.pinimg.com

Foyer bernuansa tropis

Baca juga :

Segera Nikahi Paul Verhoeven, Begini Nyamannya Ruang Tamu Baim Wong

2. Selain diletakkan di lantai, IDEA Lovers dapat memanfaatkan area atasnya dengan menggantung pot tanaman. Agar dinding tak kosong, tambahkan stiker bentuk segitiga, dan letakkan kursi tanpa sandaran dengan balutan selimut. Hangat dan segar.

Foyer bernuansa tropis
dok. rowhousenest.com

Foyer bernuansa tropis

Baca juga :

Cara Menghilangkan Noda Permen Karet pada Karpet, Terbukti Ampuh!

3. Jika ruang foyer di rumah terbilang sempit, jangan paksakan meletakkan furnitur. IDEA Lovers bisa menyiasatinya dengan memberikan standing pot berukuran panjang untuk mengisi ruang. Warna brush-nya tampak stylish. Bagian dinding hiasi dengan decorative wall agar tak monoton.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest