Follow Us

Bikin Melongo, Ini Kisaran Harga Jual dari Rumah Ahmad Dhani

Maulina Kadiranti - Selasa, 14 Agustus 2018 | 14:44
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Resmi Ganti Nama, Ini Alasannya

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Resmi Ganti Nama, Ini Alasannya

IDEAonline - Pemusik Ahmad Dhani (46) mengungkapkan bahwa sudah ada orang yang membeli rumahnya dengan harga Rp 12 miliar.

"Harganya Rp 12 miliar, sudah dalam proses pembayaran di notaris," kata Dhani ketika dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (13/8/2018).

"Yang beli pengusaha batubara, pengusaha asal Jakarta," katanya pula. Dhani enggan menyebut lokasi rumahnya yang dijual itu.

Ia cuma menyebut luas tanah yang dijual tersebut, 230 meter persegi.

Ahmad Dhani saat ditemui Grid.ID di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (13/8/2018)
Rangga Gani Satrio/Grid.ID

Ahmad Dhani saat ditemui Grid.ID di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (13/8/2018)

Sebagai informasi, Ahmad Dhani menjual rumahnya untuk membiayai kampanye sebagai calon anggota legislatif pada Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019.

Ia maju dari Partai Gerindra untuk Dapil I Jawa Timur, yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo.

Istrinya, penyanyi Mulan Jameela, juga maju dari partai yang sama untuk Dapil XI Jawa Barat, yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Garut, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, Ahmad Dhani juga akan menyumbang untuk biaya kampanye Prabowo Subianto, yang maju dalam Pemilihan Presiden 2019.

Artikel ini pertama kali tayang di kompas.com dengan judul Kata Ahmad Dhani, Rumahnya Dibeli Rp 12 Miliar oleh Pengusaha BatubaraArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kata Ahmad Dhani, Rumahnya Dibeli Rp 12 Miliar oleh Pengusaha Batubara

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest