Follow Us

Sambut HUT ke-73 RI, Bandara Soekarno Hatta Sulap Terminal 3 Jadi Tempat Perlombaan

iDea Online - Kamis, 16 Agustus 2018 | 11:15
Bandara Soekarno-Hatta
Kompas.com

Bandara Soekarno-Hatta

IDEAonline - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta oleh PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelolanya.

Selain untuk memperingati HUT RI, perlombaan fun games itu juga dalam menyambut HUT PT Angkasa Pura II (Persero) yang ke 34, serta dalam rangka penyelenggaraan Asian Games, diselenggarakan sejak 14-17 Agustus 2018.

Dikutip dari siaran pers Angkasa Pura II, Rabu (15/8/2018), peserta lomba kali ini didominasi oleh warga Negara Asing (WNA).

Peserta merupakan penumpang yang sedang menunggu waktu untuk terbang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga: Contek 4 Desain Kamar Tidur Bernuansa Merah, Warna Menggairahkan

Bahkan digelar juga lomba karyawan bandara versus para penumpang.

Senior Manager of Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan perlombaan fun games ini sudah dua tahun berturut-turut diselenggarakan di terminal bandara, tetapi kali ini lebih meriah karena ada Asian Games.

“Kali ini lebih meriah karena perlombaan tidak hanya meliputi traditional games seperti lomba kelereng, makan kerupuk dan memasukkan paku ke dalam botol.

Khusus di Terminal 3 terdapat fun games futsal, billiard, tenis meja, serta football yang kami sediakan dalam rangka menyemarkan Asian Games,” ujarnya.

Bandara Soekarno-Hatta
Kompas.com

Bandara Soekarno-Hatta

Baca Juga: Layaknya Rumah Hantu, Begini Kondisi 5 Bandara yang Ditelantarkan

Editor : Amel

Latest