Follow Us

Sekelas Hotel Bintang Tiga, Lihat Tampilan Wisma Atlet Jakabaring, Yuk!

Rebi - Senin, 20 Agustus 2018 | 16:55
Wisma atlet Jakabaring
sriwijaya.id

Wisma atlet Jakabaring

IDEAonline - Untuk tempat menginap dan tempat tinggal sementara atlet dan kontingen selama Asian Games 2018, pemerintah Indonesia membangun wisma atlet.

Selain Wisma Atlet Kemayoran, dibangun juga Wisma Atlet Jakabaring Sport City Center.

Wisma Atlet Kemayoran diperuntukkan untuk atlet dengan venue pertandingan di Jakarta sedangkan Wisma Atlet Jakabaring Sport City Center dibangun untuk atlet dengan venue pertandingan di Palembang.

Berada di Palembang, Sumatera Selatan, Wisma Atlet Jakabaring ini disinyalir menyamai hotel berklasifikasi bintang tiga.

Kualitas bangunan, infrastruktur, dan fasilitas penunjang, perkampungan atlet ini layak disandingkan dengan penginapan yang dikelola oleh jaringan akomodasi profesional lainnya.

Wisma Atlet Jakabaring dapat menampung hingga 2.000 atlet dan ofisial dalam 8 menara yang mencakup 5 menara baru, dan 3 menara lama.

Berbagai fasilitas disediakan dalam bangunan yang memang memiliki fungsi utama sebagai tempat istirahat ini. Semuanya demi kenyamanan para atlet.

Baca Juga: Berencana Solo Travelling Saat Long Weekend Besok? Ikuti Dulu Tipsnya

Berikut merupakan fasilitas yang disediakan di Wisma Atlet Jakabaring ini.

Masing-masing unit di Wisma Atlet Jakabaring ini dilengkapi dengan tiga tempat tidur, kamar mandi, pengatur suhu udara, lemari pakaian, lemari pendingin.

Wisma atlet Jakabaring
kompas.com

Wisma atlet Jakabaring

Tidak ketinggalan juga disediakan jaringan telepon, serta meja dan kursi.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest