Follow Us

Maia Estianty Kabarnya Beli Villa 40 Miliar, Begini Tampilan Mewahnya!

iDea Online - Kamis, 13 September 2018 | 10:05
Maia Estianty
instagram.com/maiaestiantyreal

Maia Estianty

IDEAonline - Siapa yang tak kenal musisi Maia Estianty?Beberapa waktu ini, publik sempat dihebohkan dengan komentar seorang netizen yang mengungkapkan Maia telah membeli sebuah villa los tebing di Bali.Komentar tersebut ditulis oleh pemilik akun @Vivityulia di sebuah akun gosip."Bunmay abis beli villa los tebing di Bali lhooo," tulis @vivityulia"Wiiih.. Kok tahu sis.. Ikut happy lah," tanya akun @yanticallista pada akun @ vivityulia.

Baca Juga : Catat! 10 Cara ini Ternyata Buat Tidur Makin Nyenyak Menurut Feng Shui"Eike kan jualan villa di sini cyiiin jadi tahu siapa-siapa yang habis belanja villa. Villa los tebing di Bali termurah itu seharga minumal 40M an,” jelas akun @vivityulia yang mengaku berbisnis properti villa di Bali.Kemunculan berita tersebut membuat publik penasaran, seperti apa hunian yang dibeli ibu dari tiga anak tersebut.

Menurut penelusuran Grid.ID dari rumah.com, laman jual-beli properti, berdasar pada keterangan terkait lokasi villa yang ada di los tebing berkisar dengan harga Rp. 40 Miliar.Properti villa los tebing di Komplek Villa Uluwatu/Pecatu/Kuta, inilah yang mungkin dibeli oleh Maia Estianty.

Kisaran harga villa
rumah.com

Kisaran harga villa

Baca Juga : Kreatif ! Begini Cara Bikin Kolase Foto Gantung Keren di Kamar Tidurmu

Dari keterangan tersebut, tampak harga villa di kawasan los tebing sekitar Rp. 40,5 Miliar.

Pantas saja, fasilitas yang lengkap mulai dari kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, gallery, car porch, dinning area, covered terrace, pool deck, dry and wet kitchen yang tergolong mewah.

Fasilitas villa yang tergolong mewag
rumah.com

Fasilitas villa yang tergolong mewag

Selain itu, villa yang dibangun di atas tanah seluas 2832 meter persegi tersebut memiliki area yang tepat memaparkan pesona pulau Dewata Bali.

Baca Juga : Tampilkan 3 Lereng Salju, di China Raksasa Dubai Buat Taman Ski Terbesar Dunia

Pemandangan yang indah dan menyejukkan
rumah.com

Pemandangan yang indah dan menyejukkan

Baca Juga : Ini 5 Interior Rumah yang Sesuai Kepribadian, Kamu yang Mana?

Beberapa waktu ini, Maia juga tampak mengunggah foto di sebuah rumah mewah di akun instagramnya @maiaestiantyreal seperti berikut.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest