Follow Us

Bakal Ada Mal Kelas Atas Baru di Jakarta Selatan Tempat Gaul Milenials

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 03 Oktober 2018 | 17:45
Maket Southgate Mixed Use Development (SMUD)
Dok. SML

Maket Southgate Mixed Use Development (SMUD)

IDEAOnline - Kabar gembira untuk para milenial khususnya yang suka hangout di kawasan Jakarta Selatan.

Akhir bulan September 2018 yang lalu, pengembang Sinar Mas Land menyelenggrakan acara topping off ceremony AEON Mall. Mal AEON ketiga—setelah AEON di BSD dan AEON di Jakarta Garden City, Cakung—ini akan dibangun di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan, dan akan mulai beroperasi pada kuartal kedua tahun 2020.

AEON Mall ini merupakan bagian dari proyek Southgate Mixed Use Development (SMUD) yang dibangun dengan lingkungan taman yang hijau dan asri di tengah kota.

Baca Juga : Bagaikan Mall! Dorm Mewah dan Serba Ada Milik EXO Ini Pasti Bikin Kita Engga Mau Keluar Rumah!

Terintegrasi dengan Southgate Residence yang teridiri dari 3 tower apartemen mewah dan gedung perkantoran, AEON Mall ini memiliki akses transportasi yang mudah dijangkau (tiga menit menuju dan keluar pintu Toll JORR) dan dekat dengan stasiun Commuter Line (Tanjung Barat).

Dibangun di atas lahan ± 42 ribu M2 di tengah kota dan dikelilingi lingkungan elit, AEON Mall TB Simatupang memiliki target konsumen yang berbeda secara segmen (menengah atas).

Selain perkantoran, sejumlah sekolah internasional ada di sini (JIS, Korean School dan Japanese School).

Sejumlah kalangan ini, baik itu pelajar dan mahasiswa, keluarga, pebisnis, akan mendapatkan destinasi ruang komersial yang nyaman untuk berbelanja maupun kuliner di AEON Mall.

Baca Juga : Terkini, Proses Evakuasi di Hotel Roa Roa, Satu Jenazah Ditemukan di Tangga Darurat

Topping off ceremony AEON Mall TB. Simatupang, Jakarta Selatan (30/09/208)
Mitaz P.

Topping off ceremony AEON Mall TB. Simatupang, Jakarta Selatan (30/09/208)

Dijanjikan oleh Toyofumi Kashi, President Director PT AEON Indoneisa, Mal AEON ketiga di Jakarta ini akan dikemas lebih inovatif dan menerapkan digitalisasi system, serta menghadirkan tenan-tenan dengan kelas yang lebih tinggi dibanding yang ada di dua mal sebelumnya.

Editor : Alfa

Latest