Follow Us

Taste and Care Center Pertama di Indonesia, Sumber Inspirasi Dapur

Hikmah - Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:05
Persemian Electrolux Taste and Care Center

Persemian Electrolux Taste and Care Center

IDEAonline - Demi mendukung kampanye Taste Stories, Electrolux menghadirkan Electrolux Taste and Center Care pertama di Indonesia.

Electrolux Taste and Care Center ini merupakan sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi para konsumen agar dapat berinteraksi langsung menggunakan produk inovatif dan berkualitas tinggi Electrolux dengan kenyamanan dan pengalaman baru yang menyenangkan.

Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia Iffan Suryanto meresmikan Electrolux Taste and Care Center tersebut yang berada di Jl. Abdul Muis No. 34, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Baca Juga : Uniknya Paduan Konsep Urban Jungle dan Monokrom ala @thenatalins

Electrolux Taste and Care Center ini dirancang khusus untuk mempresentasikan tiga pilar merek Electrolux, yakni taste (citarasa), care (perawatan), dan well being (kenyamanan).

"Kami ingin memberikan tempat dimana para konsumen dapat saling berbagi inspirasi dan pengalaman saat berkegiatan di dapur," ujar Iffan Suryanto di Electrolux Taste and Care Center, Kamis (11/10).

Nantinya, para konsumen bisa merasakan pengalaman menggunakan peralatan memasak kelas dunia yang dilengkapi dengan inovasi serta rancangan terkini di dalamnya.

Baca Juga : Seluas 717 Meter, Rumah Mewah Ini Dinobatkan Jadi Rumah Termahal di Asia!

Ekectrolux Taset and Care Center

Ekectrolux Taset and Care Center

Electrolux Taste and Care Center ini juga berfungsi sebagai pusat inspirasi memasak dan solusi dapur, dimana para professional, konsumen, serta masyarakat dapat saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Terdapat tiga area di dalamnya, yaitu area memasak untuk inspirasi peralatan dapur, area wasbar untuk inspirasi perawatan pakaian, dan area coffee shop sebagai tambahan kenyamanan bagi konsumen. (*)

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest