Follow Us

Taste Stories, Upaya Menggali Kenangan Memasak dan Citarasa Kuliner

Hikmah - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 11:15
Pelucuran Electrolux Taste and Care Center di Jakarta Pusat, Kamis (11/10)
Hikmah/IDEAOnline

Pelucuran Electrolux Taste and Care Center di Jakarta Pusat, Kamis (11/10)

IDEAonline - Ingin membawa dunia kuliner di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, Electrolux Indonesia meluncurkan kampanye berjudul "Taste Stories".

Dengan menempatkan konsumen sebagai fokus utama, kampanye ini menawarka cerita inspirasional dibalik kegiatan memasak bagi orang tersayang dengan menggunakan produk peralatan dapur Electrolux.

"Pada tahun ini kami berkomitmen untuk menghadirkan kamanye "Taste Stories" sebagai sarana untuk menjangkau konsumen yang akan berbagi cerita pengalaman memasak yang tak terlupakan," ujar Iffan Suryanto, Direktur PT. Electrolux saat acara peluncuran Electrolux Taste and Care Center di Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Baca Juga : Sofa Seharga Ratusan Juta Jadi Tempat Favorit KD di Rumah! Intip Kemegahan Hunian Mewahnya!

Kampanye "Taste Stories" ini didasarkan pada gagasan bahwa dengan memasak dapat menciptakan kenangan indah yang akan mempererat ikatan dengan orang terdekat, serta meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka.

Untuk mengawali kampanye Taste Stories ini, Electrolux berkolaborasi dengan tiga chef ternama di Indonesia yang menjadi icon chefs Electrolux, yaitu Chef Chandra Yudasswara, Chef Eddrian Tjhia, dan Chef Nina Bertha.

Ketiga chef tersebut akan berbagi pengalaman dan pengetahuan akan ragam inovasi produk peralatan dapur Electrolux.

Baca Juga : Pameran Desain dan Arsitektur Bintaro Design Distric 2018 Resmi Dibuka

Taste Stories ini juga mendukung kreatifitas dan inovasi pewirausaha tata boga di Indonesia dengan memberikan inspirasi dan solusi kemudahan melalui teknologi peralatan dapur Electrolux.

Selama periode kampanye, Electrolux juga menghadirkan beragam aktifitas yang mempromosikan partisipasi konsumen, baik digital maupun non digital.

Kegiatan yang melibatkan Electrolux Icon Chefs dan Home Cook Moms ini akan diisi dengan video produk tutorial dan inspirasi tips memasak untuk menciptakan masakan bercitarasa tinggi dengan peralatan dapur Electrolux. (*)

Baca Juga : Intip Inspirasi Desain Furnitur Kekinian, Bahannya dari Palet Kayu Bekas

Editor : Alfa

Latest