Follow Us

Shopee Hadirkan Big Home Sale Hingga 99%, Bantu Wujudkan Rumah Nyaman

Agnes - Rabu, 17 Oktober 2018 | 08:30
Gathering Shopee Big Home Sale
dok. Shopee

Gathering Shopee Big Home Sale

IDEAonline - Dalam mewujudkan kebutuhan dan preferensi pengguna di Indonesia dan mempersiapkan periode belanja akhir tahun, Shopee, peruhasahaan e -commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan meluncurkan program kampanye belanja online untuk perlengkapan rumah tangga

Bertempat di Rumah Komering, Jakarta, Selasa (16/10/2018) Shopee melakukan gathering program Big Home Sale bersama dengan sejumlah awak media.

Big Home Sale yang diadakan ini berlangsung antara 15-21 Oktober.

Baca Juga : Inspirasi Desain Rumah ala Jepang dan Skandinavia, Tak Banyak Dekorasi

Program ini menawarkan diskon hingga 99% untuk produk favorit pengguna.

Gathering yang bertajuk 'Happy Home Happy Live' ini dihadiri oleh Arlene Sutjiamidjaja (Senior Manager Business Development Shopee Indonesia), Ersa Mayori (Mom Influencer), Agatha Carolina (Interior Designer), Vincent Saputera (Project Manager of Kintakun) dan Artini Asputri (Public Relations Lock & Lock Indonesia).

Berbicara mengenai Happy Home Happy Live, Ersa Mayori mengatakan bahwa rumah sekedar rumah, rumah harus menjadi tempat yang nyaman, yang homey.

Baca Juga : Contek 4 Inspirasi Desain Kamar Kos-kosan, Tidur Sekamar Berdua

Shopee
dok. Shopee

Shopee

"Kita habis beraktivitas, pasti kembalinya ke situ. Istirahatnya disitu. Berinteraksi juga disitu. Jadi kalau di rumah kita merasa bahagia, pasti di luar rumah juga merasa bahagia" ungkap Ersa Mayori.

Agatha Carolina yang berprofesi sebagai arsitek dan desainer interior sekaligus seorang ibu memaparkan bahwa ketika seseorang ingin buat rumah intinya adalah dia harus bahagia berada di rumahnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest