Follow Us

Seni Mendesain Kamar ala @scandidandyhome, Tampil Cantik dengan 3 Trik

Sara Agustriana - Senin, 22 Oktober 2018 | 19:20
Seni mendesain kamar tidur ala @scandidandyhome
Adeline Krisanti

Seni mendesain kamar tidur ala @scandidandyhome

IDEAonline - Kamar tidur merupakan ruang paling privasi dalam rumah.Untuk itulah, kenyamanan menjadi faktor yang dituntut harus hadir di kamar tidur.Salah satu cara untuk menghadirkan kenyamanan di kamar adalah dengan menampilkan desain yang cantik dipandang mata.Desain yang cantik serta rapi, dengan sendirinya dapat membuat siapa pun yang berada di dalam kamar betah berlama-lama.

Hangat dengan material kayu di kamar tidur @scandidandyhome
Adeline Krisanti

Hangat dengan material kayu di kamar tidur @scandidandyhome

Baca Juga : Catat! 4 Cara Menata Kamar Tidur Ini Bikin Tidur Makin NyamanKamar tidur milik @scandidandyhome ini berhasil mendesain ruangnya dengan begitu cantik.Penggunaan warna-warna lembut menjadi faktor kecantikan dan kelembutan tersebut tercipta di kamar tidur.Dibantu oleh desainer interior kondang, Revano Satria, kamar tidur milih @scandidandyhome patut dijadikan inspirasi.Jika idealovers ingin meniru desain dari kamar tidur milik @scandidandyhome, ini tiga hal yang perlu diperhatikan selain dari penggunaan warna lembut.

Baca Juga : 6 Ide Renovasi Hadirkan Kamar Tidur Romantis, Biar Hubungan Kian Intim

Kamar tidur milik @scandidandyhome,
Adeline Krisanti

Kamar tidur milik @scandidandyhome,

PencahayaanSelain dari warna lembutnya, faktor lain yang bisa menambah keindahan visual adalah cahaya. Pendar kuning dari lampu bulat gantung yang berada di sisi kiri dan kanan menambah kehangatan di kamar tidur.Desain lampunya yang unik memberikan kecantikan tersendiri di kamar tidur ini.

Baca Juga : 6 Tips Pencahayaan di Kamar Tidur, Agar Tercipta Suansana Nyaman

Soft FurnitureTak melulu menggunakan furnitur dari kayu, furnitur lembut nan empuk juga wajib ada di kamar tidur.Kamar tidur utama ini yang menggunakan dua bean bed warna hitam yang diposisikan tepat di depan kasur dan satu bean bed warna cokelat muda yang diletakkan samping rak televisi. Tak lupa karpet berbulu lembut ditambahkan sebagai alas bean bed agar terasa makin nyaman di kamar.

Baca Juga : 3 Tips Membeli Furniture Jadi, Cocok untuk Rumah Mungil Modern

Aksesoris di kamar tidur @scandidandyhome
Adeline Krisanti

Aksesoris di kamar tidur @scandidandyhome

Aksesoris Last but not the least, tambahkan aksesoris sebagai pemanis ruang.Bisa berupa bunga ataupun lilin.Agar selaras, pastikan terlebih dahulu warna tema kamar. Baru setelah itu, pilih warna aksesoris yang cocok dengan tema keseluruhan. Kamar pun makin ayu.

Baca Juga : 5 Cara Membuat Dekorasi Kamar Tidur, Agar Segar Ketika Bangun Pagi

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest