Follow Us

Ruang Makan dan Dapur Bisa Jadi Ruang Favorit Pengantin Baru, Ini Inspirasinya!

Sara Agustriana - Rabu, 24 Oktober 2018 | 13:30
Dapur dan ruang makan favorit pengantin baru
Joe Endhy Persuarissa

Dapur dan ruang makan favorit pengantin baru

IDEAonline - Bagi pasangan yang baru menikah, rumah adalah tempat yang paling disukai karena di sinilah mereka dapat bertemu dan banyak melakukan aktivitas bersama.

Dari beberapa ruang dalam hunian, pasti ada salah satu ruang yang paling di-favoritkan.

Selain kamar tidur, pemilik rumah ini (Robby dan Margareth) memilik dapur dan ruang makan sebagai ruang favorit mereka berdua.

Hal ini lantaran didukung oleh suasana yang nyaman serta ditambah furnitur yang apik.

Baca Juga : Pilihan Ruang Favorit di Rumah Bisa Menebak Kepribadian! Cari Tahu Yuk

Berada di tengah ruangan, ruang makan dan dapur ini menjadi ruang yang sangat pas untuk duduk berbincang sembari menikmati camilan.

Apalagi dengan adanya pemandangan luar yang tampak dari pintu kaca sepanjang ruang.Pas untuk menambah suasana menyenangkan ke dalam perbincangan santai.

Suasana nyaman di meja makan
Joe Endhy Persuarissa

Suasana nyaman di meja makan

Baca Juga : Ruang Favorit Ikang Fawzi di Rumahnya

Storage untuk menyimpan sekaligus memajang
Joe Endhy Persuarissa

Storage untuk menyimpan sekaligus memajang

Melihat suasananya yang mendukung, ruang makan dan dapur ini tak hanya digunakan oleh mereka berdua saja. Jika ada sahabat yang datang dan ingin suasana yang tidak terlalu formal, maka ruang ini pun menjadi andalan. Mengetahui kondisi tersebut, Rendhy Octavian sebagai desainer interior dari Diagram Studio yang dipercayakan untuk mengerjakan rumah ini menambahkan satu open storage yang ia desain khususpenyimpanan ini diperuntukan khusus sebagai wine display agar memudahkan Robby dan Margareth ketika mengambil wine untuk menjamu tamu yang datang. Selain itu, konsepnya yang terbuka juga menjadi pilihan mengingat pemilik rumah gemar memajang barang koleksi.

Baca Juga : Open Storage Multifungsi Ini Bisa Sembunyikan Kulkas, Praktis!Untuk pemilihan warna, pemilik rumah lebih memilih warna hitam pada kitchen set, meja island, meja makan serta penyimpannnya.Warna ini dipilih karena dapat memberi kesan hangat dalam ruang.Namun, ada satu yang mencuri perhatian.Kulkas warna kuning menyedot perhatian di tengah-tengah ruang yang berwarna gelap.

Baca Juga : Tak Banyak yang Tahu, Intip 5 Tren Warna Dapur Tahun Ini, Yuk!Kalau IDEAlovers, ruang favoritnya dimana ni?(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest