Follow Us

Mengetahui Peran Penting Ayah dengan Melibatkan Anak Disabilitas, Begini Kampanye Ayo Bermain!

Amel - Kamis, 01 November 2018 | 16:37
Kampanye Ayo Bermain! IKEA
dok. IDEAonline

Kampanye Ayo Bermain! IKEA

IDEAonline - Bertempat di Alam Sutera, IKEA hari ini (1/10) meluncurkan kampanye "Ayo Bermain!".

Ini merupakan sebuah inisiatif dari IKEA Foundation, yang mengutamakan pentingnya bermain bagi tumbuh kembang anak-anak secara kognitif, dalam gerakan motoriknya, maupun dalam melatih kepemimpinan sejak dini.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, "IKEA Indonesia senang dapat melaksanakan kampanye Ayo Bermain! dimana kami mendorong pentignya bermain sebagai anak-anak. Hal ini tak lepas dari posisi IKEA yang senantiasa menempatkan anak-anak sebagai orang-orang terpenting di dunia. Dengan bermain, anak-anak dapat mengembangkan minat, bakat dan kebersamaan yang baik sejak dini."

Baca Juga : Kampung Wisata Pancuran Diresmikan, Kembangkan Kota Tanpa Permukiman Kumuh

Kampanye Ayo Bermain! mengedepankan pentingnya bermain untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

Bermain bersama anak merupakan salah satu cara untuk mengembangkan keterampilan bersosialisasi dan mengendalikan diri.

"Kami di IKEA juga mendorong orang tua untuk berinteraksi dengan anak, sehingga membantu mereka mengembangkan berbagai cara dan keterampilan untuk membangun masa depan yang lebih cerah," imbuh Eliza Fazia.

Baca Juga : Penghasilan Perbulannya 300 Kali Lipat Gaji Presiden Jokowi, Raffi Ahmad Tak Cukup Hanya Miliki Satu Rumah Mewah!

Pada diskusi Ayo Bermain! telah hadir Bapak Tata Sudrajat mewakili Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save The Children (YSTC), beliau mengatakan, "Sangatlah penting bagi orang tua, khususnya Ayah, untuk melibatkan diri dalam bermain dengan anaknya, sebab keterlibatan Ayah dapat mendorong keterampilan motorik, kepemimpinan, serta pengembangan kognitif dan kemampuan mengendalikan emosi secara lebih baik."

Kampanye Ayo Bermain! IKEA
dok. IDEAonline

Kampanye Ayo Bermain! IKEA

Baca Juga : 3 Ide Renovasi Ganti Warna Analog , Ruang Jadi Terlihat Harmonis

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest