Follow Us

Rumah Bantaran Rel Ini Jadi Saksi Masa Sulit Haji Malih, Pernah Suruh Anak Makan Salak Busuk Hingga Harus Keringkan Sungai!

Pipit - Jumat, 09 November 2018 | 10:30
Malih Tong Tong
dok. Youtube KompasTV

Malih Tong Tong

IDEAonline - Siapa yang menyangka bila komedian betawi terkenal Malih Tong Tong atau kini lebih sering disapa Haji Malih harus menghadapi banyak kesulitan sebelum namanya setenar sekarang ini.

Hal ini terungkap melalui tayangan A Day With Malih yang diunggah di akun YouTube KompasTV.

Karirnya baru mulai bersinar ketika usianya telah mencapai kepala empat.

Berbagai macam jenis profesi pernah ia lakoni demi keluarganya, dari mulai seorang pekerja seni hingga menjadi tukang buah.

Kehidupan Malih ketika itu benar-benar sangat sulit, ia bahkan, menurut penuturan sang anak, sempat melarang sang anak untuk memakan salak dan menyuruhnya memakan yang sudah busuk.

Baca Juga : Nangis Dikasih Make Up Sekoper oleh Deddy Corbuzier, Begini Tampilan Rumah Kekeyi yang Sering Muncul di YouTube!

Ia juga mengaku pernah hampir meninggalkan anak dan menceraikan istrinya lantaran malu tak dapat membiayai kebutuhan keluarga kecilnya.

Saat itu, Malih tinggal bersama keluarga kecilnya dengan menumpang rumah mertuanya di kawasan Depok.

Rumah kecil tanpa ubin itu berada di bantaran rel kereta api Depok.

Saking malunya dengan mertua, Malih pernah melamun di pinggir rel kereta dan membulatkan tekadnya untuk meninggalkan sang anak dan istri.

Baca Juga : Pernah Unggah Foto Ciuman dengan Nikita Mirzani, Begini Tampilan Nyamannya Rumah Selvi Kitty yang Kini Menanti Sang Buah Hati!

Source : Kompas TV

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest