Bukan Kertas, Tisu Toilet yang Terbuat dari Emas 22 Karat Ini Harganya Bikin Melongo!

Minggu, 25 November 2018 | 19:10
Intisari Online

Tisu Toilet Emas

IDEAonline -Kekayaan tidak bisa membeli segalanya.

Namun, bagi sebagian orang, kekayaan memberikan kemampuan untuk membeli barang-barang mewah yang sebenarnya tidak diperlukan.

Salah satunya, gulungan kertas tisu toilet yang dibuat dari emas.

Baca Juga : Curiga Jadi Korban Pencurian, Pemilik Rumah Ini Terkejut Dapati Seorang Wanita yang Diam-diam Tinggal di Rumahnya Selama Setahun!

Adalah perusahaan asal Australia yang memproduksi The Toilet Paper Man, gulungan kertas tisu 22 karat.

Kertas tisu tersebut dibanderol dengan harga 1.376.900 dollar AS (Rp 15,5 miliar).

Situs resmi The Toilet Paper Man mengklaim bahwa setiap gulungankertas tisu yang terjual akan dikirim bersama dengan sebotol sampanye gratis.

Seorang pegawai secara khusus akan mengantarkan rol kertas tisu emas menuju rumah Anda.

Baca Juga : Dulu Ditinggal Nikah Peggy Melati Sukma, Kini Teuku Zacky Hidup Bahagia Bersama Keluarga Kecilnya, Rumah Ini Jadi Saksinya!

The Toilet Paper Man terinspirasi fenomena kemewahan ala Dubai.

Beberapa hotel mewah di kota ini memiliki dudukan toilet terbuat dari emas, serta tempat untuk tisu toilet yang terbuat dari emas.

Baca Juga : Akui Pernah Jadi Istri Kedua, Peggy Melati Sukma Kini Mantap Bercadar Hingga Ganti Nama, Lihat Huniannya Yuk!

Kompas.com

Tisu Toilet Emas

Oleh karena itu, perusahaan tersebut memutuskan untuk membuat tisu dari emas.

Proses pembuatan tisu ini memakan waktu empat tahun.

Ketika digunakan, lapisan emas akan berjatuhan ke lantai kamar mandi Anda. Hal ini justru akan menambah keindahan kamar mandi Anda.

Baca Juga : Sering Salah Kaprah, Orang Dewasa Tak Disarankan Menggunakan Sabun Bayi Meski Punya Masalah Kulit, Ini Dia Alasannya!

Kertas tisu ini memiliki tiga helai untuk memastikan kenyamanan penggunanya. Jika tertarik, maka Anda masih punya kesempatan.

Namun, perusahaan ini baru mampu menyediakan satu gulung kertas tisu dari emas.

Baca Juga : Diam-diam Menikah di Yunani, Suami Olivia Jensen Ternyata Pengusaha Kaya Raya, Tampilan Rumahnya Jadi Sorotan!

"Kami hanya mampu memproduksi satu gulung dalam tahap ini. Gulungan tersebut akan dibungkus dengan pembungkus kado. Ini 100 persen bisa digunakan dan aman, serta dibuat dengan rasa bangga," ujar perusahaan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ada-ada Saja... Tisu dari Emas Mulai Diproduksi

Editor : Amel

Baca Lainnya