Pernah Kepergok Selingkuh dengan Sara Wijayanto Sebelum Menikah, Demian Aditya Ungkap Kejadian Misterius di Rumahnya!

Senin, 17 Desember 2018 | 16:00
https://asset.kompas.com/crop/0x8:781x528/750x500/data/photo/2018/01/26/38898786.jpg

Sara Wijayanto dan Demian Aditya saat diwawancari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2

IDEAonline -Sara Wijayanto memang dikenal banyak orang sebagai istri Demian sang ilusionis sejak tahun 2014 hingga sekarang.

Namun sebelum akhirnya resmi menikah,Sara pernah terpergok selingkuh dengan Demian saat Demian masih berstatus sebagaisuami artis Yulia Rachman di tahun 2012.

Awalnya, perselingkuhan ini ditutupi Yulia, namunlambat laun perselingkuhan tersebut pun terkuak.

Jika sebelumnya Yulia tak pernah mau blak-blakan soal skandal suaminya denganSara,hal berbeda justru diungkapkan Denny Setiawan yang merupakan sahabatnya.

Pada saat Demian menjatuhkan talak, Denny pula yang berada di samping Yulia.

Ketika itu, Demian yang meminta Denny untuk mengantarkan Yulia pulang ke rumahnya di Bogor, Jawa Barat.

Sebelum penalakan itu, Dilansir dari Bangka Tribunnews Denny juga menceritakan bahwa dirinya diminta Yulia untuk mendatangi suatu apartemen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Saya benar-benar enggak tahu maksud Yulia apa ke apartemen itu. Dia hanya bilang, 'nanti lihat aja sendiri," kata Denny bercerita sebagaimana arsip berita Tabloid Nova.

Rupanya Yulia mendapat informasi bahwa suaminya sedang berada di apartemen seorang model berinisal S.

Baca Juga : Menikah Saat Belasan Tahun, Wulan Guritno Bagikan Kisah Pahitnya Sambil Pamerkan Hunian Miliknya

Tak lama, mobil Demian keluar dan di dalamnya, Demian tengah berdua dengan S.

"Yulia minta saya mendekati mobil Demian. Dia turun dan nyamperin Demian. Kemudian Yulia baru ke perempuan itu. Kelihatan banget S ini mukanya pucat, syok didatangi Yulia," kata Denny.

"Yulia bilang 'tolong keluar dari mobil ini. Demian masih suami saya'. Sama sekali Yulia itu tidak emosi, dan marah-marah. Tapi perempuan ini tidak mau keluar, dia masih duduk di situ," tutur Denny.

Yulia pun meminta Demian menyelesaikan masalah saat itu juga.Setelah S turun, Yulia dan Demian satu mobil menuju rumah orangtua Demian.

"Saya mengikuti dari belakang karena diminta Yulia. Di rumah orangtua Demian, saya hanya duduk di luar. Setelah tiga jam, Yulia keluar diantar Demian,"kata produser ini.

Saat itu, Demian hanya berpesan pada Denny agar mengantarkannya pulang.

Denny baru tahu tentang persoalan rumah tangga Yulia dan Demian setelah jatuh talak itu.

Karena di mobil Yulia menangis dan menceritakan semuanya.

"Cerita bahwa dia sudah curiga Demian selingkuh sejak satu tahun lalu. Dan sebelumnya, Demian juga suka pulang pagi dan siang kembali keluar rumah," kata Denny mengungkap.

Apakah model S itu Sara Wijayanto?

"Iya betul dia. Saya juga merekam semua kejadian itu sih. Jadi bisa dilihat mukanya," ujar Denny mengakui.

Kini, Sara dan Demian telah resmi menikah, Sara pun kerap selalu menemani sang suami.

Baca Juga : Miliki Teman Seorang Kuntilanak, Sara Wijayanto Ajak Warganet untuk Cari Sosok Tak Kasat Mata di Rumah Tua Ini!

Beberapa waktu lalu, Sara yang memiliki kemampuan dapat berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata mengungkapkan hal yang tak biasa kepada Demian.

Ia merasakan adanyakehadiran mereka yang tak biasa di rumah.

"Yang terakhir ini, dia (Sara) melihat rumah saya sebelumnya kan enggak ada aktivitas yang cukup berarti. Akhir-akhir ini dia melihat ada aktivitas (lain) yang lumayan aktif di rumah," kata Demian ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/10/2017) dilansir dari Tribunnews.

Demian bercerita, ada sejumlah aktivitas lain yang terasa di kediamannya.

Salah satunya, ketika laptopnya memutar sendiri saluran YouTube, padahal sudah dimatikan sejenak oleh Demian.

Ia dan Sara berpikir positif, namun nyatanya kejadian tersebut terulang beberapa kali.

"Tiba tiba kemarin lagi meeting, saya lagi setel YouTube, saya pause kan, saya lagi ngobrol, nyala sendiri. Saya pause lagi, terus nyala lagi. Kita sih nganggapnya cukup positive thinking. Ah, mungkin enggak sengaja kali, kesenggol.. tapi pas sudah nyala ketiga kalinya kita merasa, oh.. (ada gangguan)," tuturnya.

Kendati demikian, Demian dan Sara enggan berpikiran lebih jauh. Mereka memilih untuk introspeksi, dan menjaga aktivitas mereka di dalam rumah.

"Dia (Sara) enggak mikir, ada apa nih, apa ada kiriman? Dia enggak mikir gitu. Oh mungkin apa kitanya lagi lengah aja, lagi off guard. Oh kita harus lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, lebih aware," katanya.(*)

Editor : Pipit

Sumber : bangka.tribunnews.com

Baca Lainnya