Singgung Kewarasan Opick Sebelum Ditegur Guru Ngaji, Ini Dia Daftar Harta Gono Gini Properti yang Diminta Dian Rose dari Mantan

Kamis, 20 Desember 2018 | 15:20
Kolase TribunStyle.com

Opick Nikah Lagi, Sang Mantan Istri Justru Ungkap Soal Tragedi Keluarga!

IDEAonline - Belum lama ditinggalkan istri keduanya yang meninggal dunia dan istri pertamanya yang menggugat cerai, kini Opickdiketahui telahmenikah untuk yang ketiga kalinya.

Sebelumnya, dari pernikahan pertamanya dengan Dian Rositaningrum, Opick dikaruniai lima anak.

Sayangnya, meski pernikahan pasangan itu sudah mengunjak 14 tahun, di tahun 2018, Dian Rositaningrum lebih memilih berpisah dengan Opick.

Rupanya perpisahan Opick dan Dian sebelumnya menyimpan konflik tersendiri.

Hal tersebut perlahan terungkap pasca pernikahan Opick dengan Bebi.

Menyoroti pernikahan terbaru Opick,mantan istrinya, Dian Rositaningrum mengunggah foto gambar buatan sang anak, serta menuliskantentanghak asuh anak.

Dian terlihat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan gambar buatan salah satu anaknya, Maryam.

Baca Juga : Dulu Anggap Lokasi Syuting Sebagai Rumah Kedua Kini Boy Hamzah Pensiun dari Dunia Artis dan Menjadi Ustadz, Intip Yuk Huniannya!

Dalam foto tersebut, putrinya menunjukkan gambar keluarga besar mereka tidur bersama-sama.

Dian pun menyertakan keterangan dalam foto jika masing-masing anaknya terlihat menghabiskan waktu bersama sang ayah lengkap dengan kakek dan nenek mereka.

“Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak Insyaallah akan saya hadapi mas bro. Yuk di tunggu realisasinya. Datang tiba-tiba seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata. Menjadikan anak2 badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik. Apa kabar waktu nikah agama? Ada kah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah Sampai mereka bingung ketika ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya?” tulis Dian Rose di Instagram.

Dalam caption, Dian menyebut jika anak-anak Opick belum pernah dikenalkan pada sosok Bebi Silvana sebelum menikah, Dian Rose menyebut Opick hanya butuh pengakuan dari anak-anak soal keberadaan ibu sambungnya.

Mantan istri Opick menyatakan anak-anak perempuannya trauma dan menggambar tentang masa lalu.

Mereka bersedih melihat ayahnya membawa perempuan lain di ranjang ayah ibunya.

“Simak baik-baik mas bro gambar ini, ceritanya gambar ini adalah masa lalu yang di rindukan Anak kita bro. Dan gambar di ambil setelah Anak kita melihat ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya, tidakkah kita menangis ???!!! Situ waras !!!!,” pungkas Dian Rose.

Baca Juga : Dahulu Model Ternyata Istri Ketiga Opick Seorang Direktur Muda, Intip Venue Pernikahannya yang Megah!

Namun apa yang dilakukan oleh Dian dianggap kurang baik oleh gurunya.

Ia pun sempat ditegur melalui aplikasi pesan singkat.

"Apapun yg terjadi dian, biarkan jadi urusanmu dan Opick, jangan ada yang kamu libatkan kecuali Allah"

"Hapus postingannya," tulis capture foto yang diunggah Dian.

Karena teguran itu, Dian menghapus unggahannya.

"Tetap tenang kala badai itu bukan simsalabim .. harus berproses dan sabar .. terima kritikan , patuh dan taat kepada Guru .. "

"Teringat pesan guru-guru hijrah hati kudu pasang kaca mata kuda , fokus , banyak ingat kematian, datang ke majlis ilmu, Pe’A ( Percaya Allah )"

"Dan berdamai dengan keadaan .. Terima kasih Ustadzah atas Nasihat-nasihatnya semoga bisa mengamalkan dalam kehidupan .. maafkan murid yang satu ini," tulis Dian.

Sebelumnya ketika proses perceraian masih bergulir, diketahui Dian meminta harta gono gini kepada Opick melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman.

Mengenai permintaan harta gono gini, dilansir dari Warta Kota Live, Ina menjelaskan bahwa kliennya meminta harta gono gini dikarenakan kelima anak dari pernikahannya bersama Opick, ikut dengan Dian.

"Ya dari penggugat otomatis minta. Karena kan anak ikut Mbak Dian semua, lima. Selama pernikahan kan sudah lama mereka menikah. Jadi memang ada beberapa harta yang diperoleh selama pernikahan dan itu harus dibagi dua," jelasnya.

Lanjut Ina, Dian pun meminta harta gono gini yang dimiliki oleh keduanya dibagi rata karena untuk pengasuhan anak kedepannya.

"Mba Dian meminta ada tanah, ada rumah, ada yayasan kalau nggak salah ya. Ada yang ditempatin sekarang, ada rumah, ada tanah, kendaraan, ya kayak gitu-gitu lah pokoknya dibagi rata aja," ujar Ina Rachman.(*)

Editor : Pipit

Sumber : Tribun Style, wartakotalive.com

Baca Lainnya