Sama-sama Nyaleg, Jane Shalimar Ternyata Pernah Berseteru dengan Ian Kasela Gara-gara Sebuah Rumah!

Senin, 07 Januari 2019 | 15:40
Instagram/@janeshalimar_1

Jane Shalimar dan Vanessa Angel

IDEAonline - Kasus prostitusi yang dilakukan oleh Vanessa Angel ternyata membuat Jane Shalimar turun tangan.

Bahkan ia membela mati-matian dan turut menjemput Vanessa Angel dari kantor polisi.

Padahal sebelumnya diketahui Jane dan Vanessa sempat berseteru lantaran seorang pria.

Tak tanggung, Vanessa bahkan sempat menghina Jane dan memanggilnya dengan sebutan dugong.

Tapi kini keduanya telah memiliki hubungan yang baik, bahkan sudah menjadi seperti seoarang kakak dan adik.

Selain berseteru dengan Vanessa, diketahui pula Jane juga pernah memiliki masalah dengan Ian Kasela dan band Radja gara-gara sebuah rumah.

Kini keduanya sama-sama ingin menjadi wakil rakyat alias nyaleg.

Baca Juga : Kamar Hotel Ini Jadi Saksi Vanessa Angel Menjemput Rezeki dari Pria Hidung Belang, Harga Permalamnya Hingga 3,5 Jutaan!

Bahkan Jane Shalimar sempat melaporkan manajemen band Radja ke Polda Metro Jaya pada 17 November 2013 silam ataskasus penggelapan, pencurian, dan penadahan berkait dengan kontrak sebuah bangunan rumah.

Jane mengungkapkan, kasus itu bermula dari sengketa penggunaan sebuah bangunan rumah di Tebet Timur Dalam III, Jakarta Selatan, yang dikontrak oleh Jane selama dua tahun untuk menjadi kantor rumah produksinya.

"Dia enggak menyebutkan kalau tempat ini enggak bisa dijadiin tempat usaha. Aku transfer cash Rp 180 juta," lanjutnya dikutip dari Tribunnews.

Diungkapkan pula oleh Jane, ketika rumah dua lantai itu belum difungsikan sebagai kantor oleh Jane, tiba-tiba manajemen band Radja mengisinya.

Ketika ia tengah kebingungan karena manajemen Radja menempati rumah tersebut, ia mendapat telepon dari seseorang bernama Guntur Eko Irianto.

Baca Juga : Didi Mahardika Sebut Vanessa Angel Perempuan Liar, Tempat Tidur Bertabur Mawar Ini Jadi Saksi Keduanya Rayakan Anniversary

Guntur, menurut Jane, mengaku ikut menempati bangunan yang sama dan telah membayar uang sewa tersebut lewat rekening Ian Kasela.

Pengakuan Guntur membuat Jane kaget. Apalagi, di rumah itu Jane pernah menyimpan barang-barang kantor berupa laptop, printer, dan lainnya.

"Di ruanganku ada laptop, printer, dan sebagainya, dan ternyata enggak ada (hilang), ternyata (barang-barang itu) diakui sama manajemen Radja," jelas Jane lagi.

Guntur mengaku juga mengalami kerugian seperti Jane.

"Februari 2013, ada informasi bahwa rumah ini ada overcontract. Saya Maret ketemu pihak manajemen Radja, Mas Kiki dan Mas Rana, ternyata di kontrak itu ada PH-nya (production house) Mbak Jane Shalimar. Mereka (manajemen Radja) bilang kalau punya kaitan kerja dengan PH-nya Mbak Jane Shalimar," papar Guntur.

Dari situ, tanpa curiga, Guntur bersepakat mengontrak rumah itu dari pihak manajemen Radja tanpa sepengetahuan Jane.(*)

Editor : Pipit

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya