Pria Ini Rela Tinggal di Loteng Rumah Mantan Pacar Selama Satu Bulan, Ini Dia Hal Mengejutkan Yang Dilakukannya!

Rabu, 09 Januari 2019 | 12:00
Dailymail

Pria yang menjadi penguntit dan tinggal di loteng

IDEAonline -Seorang pria belum terima di putuskan pacarnya, ia malah menjadi penguntit dan tinggal di loteng mantan pacarnya.

Pria tersebut adalah Mark Thomas, yang nekat menyelinap masuk ke rumah mantan pacarnya dan tinggal di lotengnya.

Baca Juga : Hoax Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Begini Isi Kamar Rawat Inapnya yang Bikin Warganet Salah Fokus

Melansir dari Dailymail pada Selasa (8/1/2019), pria berusia 45 tahun ini akhirnya ditangkap oleh polisi setelah ditemukan bersembunyi di loteng kamarnya.

Menurut keterangan kisahnya berawal pada bulan September tahun lalu, karena selingkuh akhirnya Thomas diputuskan oleh pacarnya.

Namun, Thomas menolak untuk mengakhiri hubungan yang sudah berlangsung selama 7 tahun tersebut.

Baca Juga : Terungkap! Begini Perbandingan Harga Hotel Tempat Vanessa Angel dan Faye Nicole Terciduk atas Kasus Prostitusi

Ia masih saja mendatangi rumah mantan pacarnya dan tiba-tiba sudah ada di dalam rumahnya, kemudian mantan pacarnya mengusirnya.

Tak berhenti disitu Thomas kembali mendatangi rumahnya beberapa waktu kemudian, sambil menangis ia meminta untuk tinggal dirumahnya.

Dailymail
Dailymail

Lubang yang ditemukan di langit-langit rumah

Baca Juga : Dijuluki Dai Sejuta Views, Begini Tampilan Sederhana dan Bersahajanya Rumah Ustadz Abdul Somad!

Tapi mantan pacarnya menolaknya dan kembali mengusirnya, akhirnya dengan berbagai upaya Thomas akhirnya nekat menyelinap ke rumah mantannya dengan diam-diam.

Setelah berhasil menyelinap, ia naik ke atas loteng di atas kamar mantannya, kemudian membuat lubang pada langit-langitnya supaya bisa memantaunya.

Bahkan ia melakukan hal itu selama hampir satu bulan, menurut keterangan ia mengaku menguntit sejak tanggal 1 hingga 28 Oktober 2018.

Namun, pada suatu ketika mantan pacarnya menyadari ada sesuatu yang aneh yaitu adanya tumpukan debu di lantai kamarnya.

Dailymail
Dailymail

Tempat tidur yang digunakan Thomas untuk tinggal di loteng

Baca Juga : Pernah Masuk Penjara, Tak Disangka Ustadz Kondang Lakukan Ini di Rumahnya, Yusuf Mansur: Laki-laki Apaan Ya Gw?

Ia kemudian curiga ada debu yang jatuh dari atap langit rumahnya, kemudian ia melihat ada lubang kecil di langit-langit rumahnya.

Lalu, ia memeriksa ke luar dan mendapati pintu lotengnya juga masih terkunci, tetapi karena masih penasaran dan curiga akhirnya ia memanggil polisi.

Setelah dilaporkan polisi dan diperiksa lotengnya, polisi menemukan Thomas yang selama ini bersembunyi dan tinggal di loteng rumah tersebut.

Baca Juga : Diminta Temani Seorang Wanita, Deddy Corbuzier Tolak Tawaran Senilai 2 Miliar, Bayarannya Hampir Sama dengan Harga di Perumahan Miliknya!

Kemudian ia ditangkap dan diadili oleh pengadilan Preston Crown di Inggris.

Sebenarnya Thomas dibebaskan tetapi melanggar jaminan beberapa minggu untuk tidak menghubungi korban, maka ia dikembalikan ke tahanan.

Hakim setuju untuk menunda hukuman enam bulan penjara selama dua tahun dan memberlakukan kegiatan rehabilitasi 40 hari.

Baca Juga : Menikah Muda, Putra Sulung Ustadz Arifin Ilham Hadiahi Rumah untuk Istri, Begini Isinya yang Dipenuhi dengan Dekorasi Bunga

Thomas dijatuhi hukuman penjara enam bulan, diskors selama dua tahun, dan juga dikenai perintah penahanan lima tahun. Dua dakwaan yang berkaitan dengan intimidasi terhadap wanita.

Artikel ini pernah tayang di Intisari dengan judul Demi Pantau Mantan Pacarnya, Pria Ini Tinggal di Loteng Selama Satu Bulan dan Lakukan Hal Ini

Editor : Amel

Baca Lainnya