Benda Ini Lama Tak Terpakai dan Masih Menempel di Dinding Rumah, saat Dibuka Isinya Bikin Merinding!

Selasa, 15 Januari 2019 | 15:40
Kolase/Mirror

Foto Telepon yang menjadi Rumah Kecoak

IDEAonline -Jika Anda memiliki benda tak terpakai namun masih tertempel di dinding mungkin sebaiknya Anda segera melakukan pengecekan.

Jangan sampai Anda mengalami hal seperti yang dialami oleh pria ini.

Seperti dilansir melalui Daily Mirror pada Rabu (9/1/2019), Seorang pria yang sedang bekerja di rumah tiba-tiba menemukan sesuatu di dalam telepon rumahnya.

Baca Juga : Lucinta Luna Ngaku Digoda Hafiz Quran Asal Amerika Hingga Tunjukan Bukti Chatting & Videocall, Apartemennya Jadi Sorotan!

Saat ia sedang membuka telepon duduk yang berada di dindingnya, justru puluhan kecoak muncul dari dalamnya.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini, bekerja sebuah properti di Sydney, Australia, ini mencoba untuk melihat lebih dekat telepon yang kotor dan rusak.

Telepon tersebut menempel di dinding dalam beberapa waktu yang cukup lama, pasalnya seperti diketahui saat ini hampir tidak ada orang yang menggunakan telepon duduk.

Jadi sudah bisa dipastikan bahwa telepon duduk tidak lagi terpakai dan tentu saja tidak lagi dirawat oleh pemiliknya.

Baca Juga : Daniel Mananta Pernah Jadi Tukang Bersihin WC, Rumah Mewah Seharga Rp 3 Miliar Ini Jadi Bukti Hasil Kerja Kerasnya!

Namun, saat pria ini memcoba membongkar teleponnya ia menemukan puluhan kecoak mati didalamnya, di antara kabel.

Mirror
Mirror

Kecoak di temukan di dalam telepon tak terpakai

Jadi, setelah penemuan tersebut pria ini membagikan video tentang apa yang ditemukannya agar dilihat lebih banyak orang.

Baca Juga : Tak Terima Kedekatannya dengan Fatih Seferagic Dibilang Halu, Lucinta Luna Panggil Artis Kawakan Ini Dajjal Penggoda

Dalam keterangannya, pria ini menulis, "Saya mengambil video ini, supaya orang berpikir dan melihat apa yang terjadi di sana."

Beberapa orang mungkin akan melihatnya lucu dan bercannda bahwa "saya pikir ponsel Anda telah disadap."

Tetapi pelajaran berharga dari kasus ini adalah sebaiknya, jika Anda sudah tidak memerlukan suatu benda maka sebaiknya benda tersebut di buang.

Atau tidak lagi dipasang dan di simpan dengan baik di tempat yang lebih aman.

Baca Juga : Foto Mandi Bareng dengan Casandra Lee Jadi Viral, Randy Martin Buka Suara dan Pamerkan Kamar Mewah Miliknya

Jangan sampai benda-benda terbengkalai ini justru menjadi hewan dan sarang penyakit yang mungkin akan merugikan Anda suatu saat nanti.

Artikel ini pernah tayang di Intisari dengan judul Punya Benda Tak Terpakai Seperti Ini? Segera Cek! Jangan Sampai Berakhir Seperti Ini

Editor : Amel

Baca Lainnya