Ahok Mau Nikahi Bripda Puput Usai Bebas, Teduhnya Rumah Polwan Cantik Ini Jadi Sorotan

Minggu, 20 Januari 2019 | 12:30
Kolase Sulselekspres

Bripda Puput & Ahok

IDEAonline -Nama Puput Nastiti Devi menjadi perbincangan hangat belakangan ini.
Ia dikabarkan akan dinikahi oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Melansir Tribunnews, pernikahan tersebut dikabarkan akan berlangsung setelah Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob Depok, Jawa Barat, pada 24 Januari 2019.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyebut pernikahan sahabatnya itu akan dilangsungkan di Jakarta pada 15 Februari 2019.

Baca Juga : Furnitur dari Bambu Ini Berubah Warna Secara Alami Seiring WaktuPrasetio mengaku kabar baik itu disampaikan Ahok saat ia membesuk ke Rutan Mako Brimob beberapa pekan lalu."Saya lihat kondisinya sehat. Dan dia juga banyak rencana-rencana untuk bagaimana nanti setelah dia keluar. Karena dia berpikiran tanggal 15 Februari dia akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya," ujar Prasetio

IDEA berkesempatan mengunjungi rumah yang ditinggali Polisi wanita yang berpangkat Bripda ini bersama keluarganya di Depok.

Yuk, intip seperti apa huniannya!

Saat disambangi, tak ada balasan dari para penghuni rumah di dalamnya.
Beberapa tetangga di sekitar rumah pun menjelaskan belum mengetahui keberadaan Bripda Puput dan keluarga.
Baca Juga : Gunakan Teknik Meniup Kaca, Desainer Ini Ubah Pipa Plastik Jadi Vas

"Belum tahu apakah ada di rumah atau tidak. Kalau ayahnya sih tadi pagi sudah jalan untuk dinas. Kalau ibu dan adiknya juga tidak tahu," ujar salah satu tetangga yang enggan disebutkan namanya yang ditemui IDEAonline.
Baru berusia 21 tahun, Bripda Puput ternyata dikenal sebagai sosok pemalu oleh para tetangganya.
Tinggal bersama adik dan kedua orang tuanya, rumah Bripda Puput terlihat sederhana.

Rumah Bripda Puput

Adanya pohon mangga pada halaman depan juga menambah kesan rindang pada huniannya.
Semua tanaman di rumah ini berada di luar pagar dan tertanam di dalam pot, bukan langsung di dalam tanah.
Selain pohon mangga, ada juga beberapa tanaman hias seperti tanaman bunga kamboja.
Rumah berlantai dua itu tergolong unik, pasalnya terdapat dua halaman teras di dalamnya.
Halaman teras yang berada di tengah, lebih menjorok ke arah jalan umum dan langsung berhimpitan dengan halaman teras di sisi kanan bangunan.
Dengan adanya dua halaman teras ini membuat rumah tersebut terlihat seperti dua rumah yang disatukan.
Rumahdengan nuansa coklatitu jugaberada di sebuah perkampungan di daerah Depok.
Meski berada di tengan perkampungan penduduk, akses menuju rumah Bripda Puput terbilang tidak sulit karena jaraknya hanya beberapa meter dari jalan raya utama.
Baca Juga : Sering Dilakukan! Begini 3 Cara mudah Siasati Apartemen MungilDi garasi terdapat mobil Freed berwarna putih yang diketahui sering digunakan Bripda Puput saat berpergian ke luar rumah.
Kabar bahwa Ahok yang tengah menjalani hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob Depok, Jawa Barat, akan menikahi Bripda Puput yang notabene-nya adalah mantan ajudan dari mantan istrinya, Veronican Tan, kali pertama diungkapkan oleh sahabat Ahok sekaligus Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi.Bahkan, Edi menyebut Ahok telah meminang Bripda Puput saat berkunjung ke Rutan Mako Brimob.
Politisi partai PDIP yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, siap menjadi saksi nikah bila kabar pernikahan Ahok benar terjadi.Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polwan cantik berinisial 'P' saat dirinya bebas dari tahanan pada awal tahun depan."Saya siap jadi saksi pernikahan mereka," ujar Prasetyo yang dikutip dari Tribunnews, Kamis, (6/9/2018).
(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya