Jadi Potret Muslimah yang Cantik Alami dari Lahir, Dewi Sandra Ungkapkan di Momen Ini Lah Dirinya Merasa Sedang Cantik-cantiknya!

Selasa, 19 Februari 2019 | 09:30
Instagram Dewi Sandra

Dewi Sandra merasa tengah cantik-cantiknya di momen ini!

IDEAonline - Kecantikan Dewi Sandra yang alami memang sudah tak dapat diragukan lagi.

Tanpa balutan make-up tebal pun wajah Dewi senantiasa memukau.

Namun sama seperti perempuan lainnya, Dewi Sandra punya momen khusus yang dianggap wajahnya paling cantik saat momen tersebut.

Ada dua momen, yang pertama menurut Dewi Sandra ia sedang cantik-cantiknya kustru ketika tampil polos tanpa make up.

“Tapi aku paling paling merasa nyaman ketika justru (wajah) aku lagi polos-polosnya,” ungkap Dewi Sandra saat ditemui Tribunnews di acara Wardah Feel the Beauty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Baca Juga : Oki Setiana Dewi Kisahkan Kebaikan Ustaz Maulana yang Rela Beri Bantuan Besar pada Orang Lain Kala Dirinya Butuh Biaya Berobat Istri Tercinta

Baca Juga : Sandra Dewi Pernah Jadi Pacar Reino Barack dan Kini Hidup Bahagia Bersama Pengusaha Kaya Raya, Hiasan Natal di Rumahnya Jadi Sorotan!

Mantn istri Glenn Fredlyitu menceritakan sehari-hari ia tidak suka menggunakan make up tebal, dan hanya full make up saat ada pekerjaan atau pun acara-acara besar.

Lalu untuk menjaga kulitnya tetap berkilau tanpa make up, Dewi Sandra selalu rajin mencuci muka.

“Cuma kalau ada acara begini aja, jadi dibedak-bedakin, biasanya enggak. Biasanya aku minimalis banget cuma pakai sabun. Pokoknya kebersihan itu nomor satu,” kata Dewi Sandra.

Lalu momen kedua yang membuat ia merasa cantik adalah ketika ia sedang dekat dengan Tuhan.

Alasanya karena sedang mendekatkan diri pda Tuhan, tidak ada beban yang ia bawa hanya fokus beribadah pada Sang Pencipta.

“Dan ketika aku lagi deket sama Allah. That's one i feel like ini adalah satu-satunya dzat yang pasti menilai kita yang paling jujur,” tutur Dewi Sandra.(*)

Editor : Pipit

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya