5 Tahun Bercerai Kini Farhat Abbas dan Nia Malah Jadi Tetangga, Rumah Singgahnya di Amerika Serikat Terekspos Media

Sabtu, 23 Februari 2019 | 21:30
instagram.com @niadaniatynew

5 Tahun Bercerai Kini Farhat Abbas dan Nia Malah Jadi Tetangga, Rumah Singgahnya di Amerika Serikat Terekspos Media

IDEAonline -Jika mendengar kata "Farhat Abbas", bukan tidak mungkin sebagian orang juga mengingat penyanyi cantik yang juga mantan istri sang pengacara, Nia Daniaty.

Kabarnya kini Nia dan Farhat Abbas memilih untuk bertetangga, karena Farhat memenangkan gugatan pada saat ia perceraian.

Farhat Abbas dan Nia Daniaty sepakat untuk membagi dua rumah yang pernah dihuninya saat masih berstatus sebagai suami-istri.

Lama tak terdengar kabarnya, Nia Daniaty ternyata sedang berlibur ke negara adidaya, Amerika Serikat pada bulan Januari 2019 lalu.

Bersama dengan Inul Daratista dan Hetty Koes Endang, Nia Daniaty menelusuri kota Los Angeles, Las Vegas, dan kota lainnya di Amerika Serikat.

Baca Juga : Sekretaris hingga Jadi Selingkuhan Farhat Abbas, Intip Perubahan Drastis dari Regina, 'Gua Kira Anak SMA Mana'

Bukan cuma penampilan Nia Daniaty yang glamor yang mencuri perhatian netizen, tetapi rumah singgah Nia Daniaty juga menjadi sorotan.

Desain interior rumah Nia Daniaty selama berlibur di Amerika Serikat pun diunggah ke dalam akun instagramnya. Bahkan, caption Nia Daniaty pun juga mengundang tanya warganet.

Wah, Nia Daniaty menuliskan apa ya?

Nia Daniaty mengunggah potret dirinya yang terlihat sedang duduk di ruang makan dan menuliskan keterangan foto "Trima Kasih Honey (emoji)".

Tak ada kejelasan pasti siapa yang Nia Daniaty panggil "honey".

Desain rumah Nia Daniaty di Jakarta dan di Amerika Serikat juga mengusung tema yang sama, yakni gaya klasik.

Sama-sama menampilkan kesan mewah, namun perbedaannya hanya pada penerapan warna dan dominasi penggunaan kayu.

Rumah Nia Daniaty di Amerika Serikat ini didominasi dengan warna putih terang dan aksen emas dan warna hitam.

Sedangkan, rumah Nia Daniaty di Jakarta justru didominasi warna cokelat karena banyak penggunaan kayu untuk interior rumah.

Baca Juga : 5 Tahun Bercerai Kini Farhat Abbas dan Nia Malah Jadi Tetangga, Begini Isi Rumah Mewahnya Ketika Bersama Dulu

Walau begitu, klasik Indonesia tak bisa dihilangkan. Ini terlihat pada ruang tamu.

Sofa putih lengkap dengan mejanya berada di ruang tamu. Yang membuatnya terasa Indonesia adalah penggunaan motif sulur, ukiran khas, serta detail lengkung pada sofa.

Rumah Nia Daniaty di Amerika Serikat ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan teras yang dilengkapi dengan corner sofa.

Baca Juga : Dulu Bersiteru Sekarang Jadikan Regina Sebagai Bahan Olok-olokan, Kini Farhat Abbas, Krisna Murti dan Ilal Ferhad Justru 'Bersaudara'!

Itu dia gimana menurut IDEA lovers?(*)

Artikel ini pernah tayang di nova.id dengan judulMantan Suami Terlibat Kasus Dugaan Penipuan Uang, Nia Daniaty Justru Asyik Liburan ke Amerika Serikat dan Menginap di Rumah Mewah

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya