Gunakan Tong Anggur, Intip Uniknya Kamar Hotel Mewah di Portugal

Senin, 11 Maret 2019 | 15:00
Quinta da Pacheca

Kamar Hotel dari tong anggur

IDEAonline - Tak seperti pengalaman wisata kebun anggur lainnya, The Quinta da Pacheca Estate di Douro, Portugal menyajikan pengalaman yang berbeda.

IDEA Lovers bisa mencoba rasanya tidur di dalam tong anggur raksasa yang berada tak jauh dari kebun anggur yang berusia ratusan tahun itu.

Selain hotel yang berada di pekarangan, tong-tong anggur raksasa yang berbentuk seperti kamar-kamar ini didesain oleh sang pemilik, Paulo Pereira dan Maria do Céu Gonçalves.

Kamar-kamar dengan luas 82 meter ini digunakan sebagai penginapan tambahan yang mewah bagi para pengunjung kebun anggur.

Quinta da Pacheca
Quinta da Pacheca

Kamar hotel dari tong anggur

Baca Juga : 6 Inspirasi Desain Dinding Beraksen Unik, Ubah Tampilan Ruang

Berada ditanah seluas 140 hektar, kamar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik.

Quinta da Pacheca
Quinta da Pacheca

Kamar hotel dari tong anggur

Seperti kamar mandi pribadi, furnitur modern, walk-in shower, tempat tidur bundar berukuran besar, lampu pada langit-langit, teras pribadi, Wi-Fi, dan AC.

"Quinta da Pacheca menciptakan tong anggur sebagai proyek arsitektur yang berani pada suite untuk memperkuat keaslian pariwisata anggur yang ditawarkan di area tersebut," kata seorang perwakilan dari kebun anggur.

"Dalam suasana romantis yang indah, kamar-kamar tong anggur ini akan memberikan pengunjung pengalaman unik di wilayah anggur Douro."

Quinta da Pacheca
Quinta da Pacheca

Kamar hotel dari tong anggur

Baca Juga : Inspirasi Desain Rumah Open Space Bergaya Tropis, Plafonnya MenjulangBotol anggur merah, putih, dan rosé disimpan di rumah abad ke-18, sementara 15 fasilitas pembuatan anggur juga terletak di seberang Pereira dan tanah do Céu Gonçalves.

Menurut Food and Wine, kamar tong anggur ini biasanya dipatok dengan harga Rp 4 juta per malam.

Tertarik mencobanya, IDEA Lovers?

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya