Indobuildtech Pamerkan Ragam Produk dan Teknologi Untuk Wujudkan Arsitektur 4.0

Kamis, 21 Maret 2019 | 13:00
instagram.com/88expo

Suasana IndoBuildTech Expo 2019 di ICE BSD, (20/4)

IDEAonline - Salah satu pameran tahunan material, teknologi bangunan, serta interior terbesar di Inonesia, IndoBuildTech Expo 2019 kembali digelar di ICE BSD City, 20-24 Maret 2019.

Secara konsisten, pameran tahunan IndoBuildTech digelar sebagai bentuk kebersamaan dan kemitraan bersama seluruhstakeholders bangunan, konstruksi, dan jasa arsitektur.

Memasuki 17 tahun penyelenggaraannya, Indobuildtech Expo 2019 menampilkan ragam produk dan teknologi terbaru dari 13 negara.

Pameran ini juga diikuti oleh lebih dari 500 exhibitor dari dalam dan luar negeri.

Baca Juga : Tumbuh Secara Tiba-tiba, Ini Dia Tanaman Anggrek Hantu Tanpa Daun

Tak ketinggalan, acara ini juga menghadirkan 191business programmesdalam satu tema besar, yaitu "Establishing Architecture 4.0".

Para exhibitor yang dihadirkan juga menampilkan beragam produk untuk kebutuhan proyek konstruksi di sekitar properti dan infrastruktur yang selaras sebagai dukungan untuk implementasi arsitektur 4.0.

Indobuildtech juga secara khusus menampilkan "Architecture 4.0 Zone" di pre-function Hall 5 dan Hall 6.

Dimana para pengunjung akan mendapat pengetahuan tentang ragam teknologi, software, dan produk 4.0, serta pengalaman baru berkenalan dengan inovasi teknologiartificial intelligence (AI) dalam satu area.

Baca Juga : Menyedihkan, Begini Tampilan Rumah Tinggal Seluas 0,9 M Persegi Tempat Pria Tua Diusir oleh Keluarganya

Selain itu, Indobuildtech juga menghadirkan rangkaian kegiatan panel diskusi pakar dan profesional, presentasi ilmiah, presentasi produk, workshop, seminar yang tercakup dalam agendabusiness programme.

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya