IDEAOnline - Menorehkan prestasi di akhir tahun 2018 menduduki peringkat nomor satu pangsa pasar empat kategori produk utama, seperti lemari es, AC, mesin cuci, dan TV, Sharp Indonesia menyadari bahwa pencapaian ini melibatkan banyak pihak termasuk konsumen Indonesia.
Karena itulah, menjelang peringatan 50 tahun pada 5 Maret 2020 mendatang, perusahaan ini mempersembahkan program-program menarik dan produk eksklusif selama setahun ke depan.
“Pencapaian yang berhasil dirintis sejak tahun 1970 ini merupakan pencapaian banyak pihak, termasuk dukungan keluarga Indonesia.
Untuk itu, terimalah persembahan program-program menarik dan produk eksklusif kami selama setahun ke depan,"ungkap Tadashi Ohyama, CEO PT Sharp Electronics Indonesia di depan para awak media saat acara peluncuran kampanye “50 Years Celebration”, Rabu (10/04/2019).
“50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga”, dipersembahkan sebagai kado istimewa yang dibagikan untuk keluarga Indonesia atas kesetiaannya menggunakan produk-produk Sharp Indonesia.
Baca Juga : TV 8K Ini Dijual Ratusan Juta, Profesional Bidang Ini Layak Memiliki
Selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia akan berlangsung selama setahun sejak 10 April 2019 – 30 Maret 2020, serentak di seluruh Indonesia dalam payung program belanja “SHARP Lovers’ Day” edisi ulang tahun.
Program ini diisi dengan hadirnya SHARP Mobile Display Truck (SMDT) yang akan menyambangi konsumen setia Sharp di lima pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, hingga Sulawesi.
Truk keliling ini akan mengunjungi kota-kota hingga pelosok desa guna memperkenalkan produk-produk terbaru dari Sharp.
Selain menawarkan transaksi penjualan, truk ini pun akan melayani perbaikan produk hingga konsultasi mengenai penggunaan produk.
Garansi lima tahun khusus untuk produk LED TV bagi konsumen yang melakukan pembelian unit LED TV apa pun sejak 1 Maret 2019 lalu.
Caranya, hanya dengan meregistrasikan produk melalui aplikasi SHARP ID, konsumen dapat memanfaatkan perbaikan produk khususnya untuk panel dan suku cadang.
Baca Juga : Jangan Risau Elektronik di Rumah Rusak, Produsen Elektronik Berikan Layanan Servis Khusus
Sharp Indonesia akan menyelenggarakan lima (5) ekshibisi di lima kota besar dan lima puluh (50) aktivitas penjualan yang menarik di seluruh cabang di Indonesia.
Aktivasi berupa program promosi belanja yang dijalankan bersama mitra toko ataupun dealer terpilih akan memanjakan konsumen dan dealer dengan beragam hadiah dan promo yang menarik.
Peluncuran eksklusif 5.000 unit produk berwarna emas, khususnya untuk kategori produk lemari es, mesin cuci, TV, Air Purifier, dan Car Air Purifier, yang nantinya bisa dimiliki oleh konsumen.
Produk – produk ini dapat ditemukan langsung di lima puluh (50) toko di seluruh Indonesia, termasuk Hyper Channel maupun toko yang telah dinobatkan sebagai Sharp Tomodachi Store.
Serangkaian program ini mendukung optimism Sharp Indonesia melampaui target penjualannya di 5 Maret 2020 dan kesiapannya memasuki revolusi industri 4.0 dengan mengaplikasikan digital manufacturing di dalam pabrik.
dengerin musik
Baca Juga : Dengar Musik Sembari Lakukan Hobi, Aman dan Gaya dengan Perangkat Ini
Beragam fitur dan teknologi teranyar yang akan dibenamkan dalam produk-produk terbaru.
"Sharp pun akan membawa masuk beberapa kategori produk baru dari pasar Jepang ke Indonesia,” imbuh Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.
Kampanye digital melalui sosial media pun tengah dilakukan lewat tagar #2019PilihSharp untuk memantapkan konsumen memilih produk Sharp.
Bersamaan dengan peluncuran program ini, Tim Sharp di seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan HAIKA & MICHIGAERI,sebuah program apresiasi terhadap dealer–dealer terbaiknya.
Baca Juga : Anak Suka Lupa Salat Lima Waktu? Ingatin Saja dengan Azan-TV Ini
(*)