Wajib Tahu! 5 Saat Tepat ke Toilet Saat Nonton Avengers: Endgame

Sabtu, 27 April 2019 | 10:31
movienewz

Avengers: Endgame

IDEAonline - Film Avengers: Endgame yang berdurasi 3 jam ini bagi sebagian orang merupakan tantangan bagi yang terbiasa buang air kecil.

Jika Anda tidak mau kehilangan momen saat menonton, mungkin bisa dengan puasa makan dan minum sebelum menonton. Atau dengan menahan buang air kecil?

kementrian PUPR

Pada umumnya, kita diperbolehkan menahan buang air kecil asal tidak terlalu lama dan tidak sering dilakukan, karena normalnya tubuh memiliki kemampuan alami untuk bertahan.

Namun Menurut Dr. Nazia Bandukwala—seorang ahli urologi—sebaiknya buang air kecil setiap 3 jam sekali.

Sesaat Andatibadi bioskop, pastikan Anda mengetahui layout bioskop Anda.

Atau minimal letak toilet dari pintu masuk studio, karena tidak jarang juga letak toiletnya menjadi terasa jauh saat Anda menuju ke sana saat menahan buang air kecil.

Jika Anda adalah termasuk orang yang rajin buang air kecil di bawah ini saat yang tepat buang air kecil saat menonton Avengers: Endgame.

Baca Juga : Wanita Asal Malaysia Ini Pelihara Itik di Rumah, Diajak Nonton Serial Netflix dan Nonton di Bioskop

1. 10 menit sebelum mulai.Tentu saja 5-10 menit sebelum film dimulai adalah saat yang tepat untuk buang air kecil pertama kali.

movieweb.com
movieweb.com

Google Bikin Fitur Unik Untuk Avenger: Endgame, Kamu Bisa Jadi Thanos!

Baca Juga : Tak Sembarang Bioskop, Bathtub Cinema Berikan Fasilitas Menonton Sambil Berendam di Bak Mandi!

2. Menit ke-55. Segera setelah film dimulai, pasang timer Anda. Menit ke-55 adalah waktu yang pas untuk buang air kecil kedua kali. Saat ini para Avengers berada di Jepang.

3. Menit ke-63.Jika Anda terlewat menit 55, dan bosan mendengar penjelasan tentang Infinity Stones, menit ke-63 atau sekitar 1 jam 3 menit adalah waktu yang pas untuk Anda buang air kecil.

4. Menit ke-70.Saat adegan menampilkan Thor dan Rocket, beranjaklah sebentar ke toilet untuk buang air kecil.

Baca Juga : Menjajal Tekhnologi ScreenX pada Film Bohemian Rhapsody, Seperti Menonton Konser Queen Secara Langsung!

5. Menit ke-100.Saat di New Jersey, di menit ke-100 atau 1 jam 40 menit, sebuah mobil akan melaju dan memotong ke adegan baru, ini adalah isyarat untuk kamu kembali ke toilet.

Setelah menit ke-110 atau setelah 1 jam 50 menit sebaiknya kamu bertahan. Selamat menonton Avengers: Endgame sampai akhir. Ingat, No Spoiler!

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya