IDEAOnline-Di perayaan ulang tahunnya ke -28, Tupperware Indonesia kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar acara Donor Darah.
Dilaksanakan serentak dari tanggal 15-20 Juli 2019 di 141 titik di seluruh Indonesia, tema yang diangkat kali ini adalah “A Drop For Hopes – 1 Aksi untuk 28 Kebaikan.”
Meski bentuk kegiatannya sama, namun target yang ditetapkan oleh Tupperware untuk aksi donor darah kali ini berbeda.
Sesuai dengan peringatan ulang tahun ke-28, target pendonor yang ditetapkan adalah 28 ribu pendonor.
Dari jumlah ini Tupperware menargetkan, 50%-nya berasal dari perempuan sehingga bisa meraih Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai "Donor Darah oleh Perempuan Terbanyak".
Baca Juga: Enggak Hanya untuk Dimakan, Ternyata Singkong Juga Cocok Diolah Sebagai Bahan Baku Plastik
Baca Juga: Vinil, Teknologi 'Plastik' yang Tampil Cantik, Kepoin Keunggulannya!
Nurlaila Hidayati, Direktur Marketing Tupperware Indonesia menjelaskan, selain donor darah ada program lain yang tak kalah menarik, yaitu "Gabung Tupperware Hanya Rp 100 Ribu", di ulang tahun kali ini.
Masyarakat Indonesia diberi kemudahan untuk bergabung menjadi member Tupperware, dengan hanya mengeluarkan Rp100 ribu.
Dengan modal ini, calon member sudah mendapatkan starter kit, buku kode etik, buku sukses, katalog, kalender, formulir pendaftaran, serta kartu sales force.
"Program ini bertujuan memperluas peluang masyarakat untuk bergabung di Tupperware Indonesia dengan menjalankan bisnis sendiri dengan waktu yang fleksibel, dapat dilakukan di rumah, dan memiliki penghasilan yang tak terbatas," jelas Nurlaila.
Adapun jumlah sales force Tupperware saat ini menurut Nurlaila sudah mencapai lebih dari 200 ribu.
Baca Juga: Jangan Sampai Salah Kaprah, Ini Dia 5 Bahan Wadah Plastik yang Aman untuk Masuk ke Dalam Kulkas!
Baca Juga: Bikin Tidur Lebih Nyaman, Ini Pilihan Aromaterapi dan Khasiatnya
“Tak hanya itu, untuk meyakinkan para calon member, Tupperware menawarkan formula sukses yang disebut "5 Innovaction", yang terdiri dari produk inovatif dan berkualitas, rencana peluang bisnis dengan penghasilan yang tak terbatas, recognition atau penghargaan seperti trip ke luar negeri, pengembangan diri melalui pelatihan bisnis, dan memiliki aset digital sebagai alat bantu dalam menjalankan bisnis,” tambahnya.
Nurlaila pun mengatakan Tupperware akan tetap konsisten melaksanakan program yang menarik di setiap perayaan ulang tahunnya.
“Aksi donor darahnya sendiri sudah digelar sejak 2008 dan setiap tahunnya antusiasme masyarakat selalu tinggi dan julmah pendonor pun bertambah,” tambahnya.
Baca Juga: Jangan Sembarang Taruh Elektronik di Kamar, Ini Aturan Penempatannya
(*)