Sempat Pamit dan Dibilang Drama, Youtuber ini Malah Makin Kaya hingga Beli Rumah Baru untuk Investasi!

Rabu, 31 Juli 2019 | 12:30
Tangkap Layar Instagram/riaricis1795

Sempat Pamit, Selegram dan Youtuber Ini Beli Rumah Untuk Investasi

IDEAonline- Ria Yunita, atau lebih kita kenal sebagai Ria Ricis. Mengawali kariernya sebagai selebgram dari iseng-iseng membuat meme dan video parodi di instagram, sekarang ia sudah memiliki 16 juta subscriber di akun Youtube miliknya dan memiliki penghasilan yang fantastis.

Dengan jumlah followers dan subscriber yang banyak di berbagai akun sosial medianya tersebut,

Ricis bisa menghasilkan uang dari paid promote dan endorse dari berbagai macam produk online shop hingga miliaran dalam satu tahunnya.

Baca Juga: Miliki Kerajaan Bisnis dari Kue, Make up hingga Properti, Enggak Sangka Ussy Sulistiawaty Miliki Ini di Huniannya

Setelah menghebohkan netizen dengan video yang menyatakan bahwa dirinya pamit dari Youtube, kini dirinya kembali dengan video yang berjudul "SAYA KEMBALI" di salah satu channel youtubenya, Ricis Official pada Senin (29/7/2019) malam.

"Assalamualaikum Temen-temen. Maaf kalau kemarin ricis sempat buat kalian resah. tapi apa yang kalian dengar dari dari ucapan ricis di video "SAYA PAMIT" memang benar adanya. Tidak ada yang dilebihi dan tidak ada yang dikurangi," tulis Ricis.

Banyak dari warganet yang ikut senang dengan kembalinya youtuber tersebut, tetapi tak pelak banyak juga yang mencibir dan men-judgedirinya "drama queen".

Investasi rumah baru

kini youtuber berhijab yang acap kali dikenal dengan tingkah lakunya yang lucu dan atraktif tersebut kembali dengan kabar gembira, yaitu mengenai rumah baru.

Tangkap Layar Youtube/Ricis Official

Sempat Pamit, Selegram dan Youtuber Ini Beli Rumah Untuk Investasi

Rumah yang baru saja di beli oleh Ricis tidak untuk ditinggali, melainkan ia siapkan untuk investasi pungkasnya di vlognya di Youtube pada (30/07/2019).

“Aku baru beli rumah lagi loh, karena bagi aku selagi masih ada usia, masih muda, ada tabungan, kenapa gak di invest untuk beli hal-hal yang baik.”

Baca Juga: Akan Miliki Taman Melayang, Ini Arsitek yang Akan Diutus Raffi Ahmad untuk Tangani Rumah Barunya yang Super Mewah!

Ia mengatakan bahwa rumah barunya terletak cukup dekat dengan rumah lama, sehingga mudah jika dirinya atau keluarga ingin datang untuk mengecek situasi dan kondisi di sana.

Terletak di daerah Jakarta Selatan, Ria Ricis memang sengaja membeli rumah tersebut untuk di jadikan tempat kos bagi para #The Ricis sebutan bagi para fans yang mengidolakan dirinya, ataupun bagi netizen yang memang sedang mencari kos di sekitar Jakarta Selatan.

Tangkap Layar Youtube/Ricis Official

Sempat Pamit, Selegram dan Youtuber Ini Beli Rumah Untuk Investasi

Lokasi yang strategis menurut Ricis hingga menjadikan rumah tersebut cocok untuk dijadikan tempat kos.

Karena dekat dari berbagai kampus yang ada di Jakarta Selatan seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, bahkan Universitas Gunadarma.

Tangkap Layar Youtube/Ricis Official

Sempat Pamit, Selegram dan Youtuber Ini Beli Rumah Untuk Investasi

Masih kosong dan belum diberikan renovasi, Ricis berencana untuk membangun delapan kamar rumah tersebut, yang semuanya akan di sewakan.

Baca Juga: 4 Artis Ini Miliki Fasad Bergaya Klasik, Ada yang Senilai Rp17 Miliar!

Ricis yang terkenal selalu menyelipkan ceramah di setiap vlognya, tidak lupa mengingatkan untuk tidak sering-sering menghidupkan lampu untuk mengurangi global warming.

Tangkap Layar Youtube/Ricis Official

Sempat Pamit, Selegram dan Youtuber Ini Beli Rumah Untuk Investasi

Ria Ricis juga mengatakan bahwa rumah tersebut akan di renovasi sebagus-bagusnya rumah Ricis sehingga nyaman untuk di tinggali.

Baca Juga: Hemat Ruang, Hunian Seluas 33 M Ini Terlihat Memesona karena Terinpirasi dari Kedai Kopi!

Bagian-bagian yang akan di renovasi seperti tangga menuju lantai tiga yang akan di beton dan di berikan pengaman.

Pas banget buatIDEA Lovers, yang lagi cari tempat kos di sekita Jakarta Selatan.(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya