Sudah Siap Berburu Diskon? Nantikan Indobuildtech Jakarta 2019 2nd Phase Sebentar lagi!

Rabu, 14 Agustus 2019 | 17:00
Dok. Indobuildtech

Pembicara: Nuarista Edi Nugraha (Ketua HDII DKI Jakarta), Moehamad Deni Desvianto (Ketua IAI DKI Jakarta), Raditia Zafir Ahmad (General Manager PT Debindo ITE), Linda Tan (CEO Sandimas).

IDEAonline - Hadir kembalipameran IndoBuildTech 2019 yang sudah ditunggu-tunggu, acara lanjutan dariThe 17th IndoBuildTech Expo di ICE BSD-City ini akan berlangsung di JCC (Jakarta Convention Center).

Baca Juga: Out of The Box! Toko Roti Ini Gunakan Sendok untuk Dekorasi Interior

Dok. Indobuildtech

Sudah Siap Berburu Diskon? Nantikan Indobuildtech Jakarta 2019 2nd Phase Sebentar Bulan Ini!

Tanggal 21 s/d 25 Agustus 2019, guna menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi.

Dok. Indobuildtech

Sudah Siap Berburu Diskon? Nantikan Indobuildtech Jakarta 2019 2nd Phase Sebentar Bulan Ini!

IDEA lovers yang ingin kesana pasti kaget denganpromosi spesial dengan diskon besar-besaran padaIndoBuildTech Jakarta 2019 – 2nd Phase ini.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Adipati, Ayushita Makin Kaya Raya dengan Bisnis Online, Begini Isi Hunian Mewah Hasil Kerja Kerasnya

Pameran ini akan hadir dalam 5 hari, IDEA lovers akan disuguhkanproduk material bangunan dan interior yang mutlak diperlukan untuk konstruksi bangunan baru, renovasi properti hunian atau niaga, dan aneka jenis proyek arsitektural lainnya.

Dok. Indobuildtech

Sudah Siap Berburu Diskon? Nantikan Indobuildtech Jakarta 2019 2nd Phase Sebentar Bulan Ini!

Satu diantara para peserta IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase yang turut memberikan kejutan promosi spesial adalah Sandimas – perusahaan spesialis produk granit dan sanitary terkemuka di Indonesia, yang juga akan melakukan peluncuran produk terbarunya di IndoBuildTech Jakarta 2019 – 2nd Phase.

Uniknya di IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase nanti akan adatrend inovasi teknologi dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama.

Baca Juga: Sempat Langka dan Lindungi, Ini Alasan Kenapa Harus Pilih Kayu Ulin untuk Bangunan!

Enggak hanya itu ada jugaproses instalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi dalam tema “Establishing Architecture 4.0” yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelanjutan dengan dukungan inovasi teknologi digital.

Gimana sudah siap berburu diskon?

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya