Terkuak Fakta Mengejutkan Mengenai Lokasi Penusukan Menkopolhukam Wiranto, Wanita Bercadar Ditemukan Bawa Pisau!

Kamis, 10 Oktober 2019 | 17:30
dok. instagram

Menkopolhukam Wiranto

IDEAonline -Menteri Kordinator Bidang Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto diserang di Pandeglang, Banten dengan senjata tajam.

Baca Juga: Rumah Tumbuh Berkonsep Kubisme dengan Gaya Modern Kontemporer

Kronologi

Pada pukul 11.50 WIB Wiranto dan rombongan tiba di Alun-alun Menes. Polri menyebut masyarakat berkumpul untuk bisa bertemu dan bersalaman dengan Wiranto.

tribun kalitim

Menkopolhukam Wiranto Ditusuk Usai Resmikan Gedung di Universitas Mathla'ul Anwar Pandeglang

Melihat warga yang berkumpul, Wiranto pun hendak menyalami masyarakat. Namun tiba-tiba, dari arah belakang, seorang pria berinisial SA menusuk Wiranto sehingga menyebabkan mantan Panglima ABRI tersebut tersungkur.

Baca Juga: Pernah Dikabarkan Dekat dengan Saipul Jamil, Artis Cantik yang Kini Lepas Hijab Kembali Jadi Sorotan karena Hunian Mewahnya

"Biasa kan ada pejabat minta salaman, sebagai pejabat beliau kan menyalami juga. Tapi bagian pengamanan internal juga melakukan pengamanan.

Tribun Jabar

Menkopolhukam Wiranto Ditusuk Usai Resmikan Gedung di Universitas Mathla'ul Anwar Pandeglang

Tapi dalam waktu yang relatif sangat singkat seorang yang diduga pelaku itu langsung menusukkan benda tajam kepada beliau," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta.

Baca Juga: Apa Itu Toga? Tilik Fakta Mengenai Tanaman Obat yang Dapat Sembuhkan Penyakit Tanpa Efek Samping

Usai pria itu menusukkan pisaunya, lanjut dia, datang seorang wanita bercadar yang juga membawa pisau.

Madrohim mengatakan, awalnya wanita itu juga akan menusukkan pisau ke Wiranto. Namun dapat dicegah oleh Kapolsek Menes Kompol Sumaryo yang ahirnya malah terkena luka tusuk.

"Ada perempuan yang ingin mencoba ikut menusuk Pak Wiranto. Pas saya lihat di kejadian, ada dua orang (kena luka tusuk), Pak Wiranto dan Kapolsek. Pelaku cuma dua orang, yang perempuan berjubah dan bercadar," terang Madrohim.

Lokasi kejadian

Berlokasi di Alun-alun Menes, seketika lokasi kejadiandimana Wiranto ditusuk menjadi sorotan warganet.

Baca Juga: Menikah Diam-diam di Yunani, Mantan Pemain Sinetron Cantik yang Dinikahi Pengusaha Batubara Ini Kembali Tersorot karena Hunian Mewahnya!

Setelah ditelusuri oleh tim IDEAonline, lokasi tersebut adalahsalah satu tempat wisata yang berada di Jl. Perintis Kemerdekaan, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes.

Tempat ini adalah kawasan wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan.

Menkopolhukam Wiranto Ditusuk, lokasi kejadiannya jadi sorotan warganet

Lokasi tersebut ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.
Banyak pula yang memberikan testimoni di blog jalan-jalan mengenai keindahanWisata Alun-Alun Menes di Pandeglang Banten.
Dilansir dari berbagai sumber tempat wisata ini terkenal dengan tempat makannya hinggaambience sejuk dan asridari pepohonan di wilayah tersebut.
(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya