Saking Terkenalnya, Orang Rela Berfoto di Karpet Bandara Satu Ini, Ada yang Sampai Tiduran!

Minggu, 27 Oktober 2019 | 10:30

Tak Hanya Berfoto, Pengunjung Sampai Rela Tiduran di Atas Karpet Bandara Ini, Kenapa Ya?

IDEAonline -Karpet merupakan satu elemen penting yang juga berfungsi menjaga kenyamanan para traveler yang lalu lalang di bandara.

Baca Juga: Bak di Disneyland, Bandara Satu Ini Suguhkan Area Bermain hingga Taman Bunga yang Luas Banget!

Namun, ada satu karpet bandara paling terkenal, yakni karpet di Nashville International Airport atau Bandara Internasional Nashville, di Tennessee, Amerika Serikat.

ideaonline

Tak Hanya Berfoto, Pengunjung Sampai Rela Tiduran di Atas Karpet Bandara Ini, Kenapa Ya?

Bahkan mereka memiliki fans club sendiri yang rela berfoto sambil tiduran.

Seperti apa yah bentuk karpetnya?

Dilansir dari beberapa sumber ternyata akun@bnacarpet yang seringkali mengunggah kecintaan orang-orang dengan karpet yang bermotif melingkar-lingkar tersebut

"Ini cuma desain paling aneh dari awal 2000-an, tetapi siapa pun yang pernah tinggal di Nashville akan langsung mengenalinya," kata penduduk asli Nashville, Sarah Currey kepada Travel and Leisure.

Sarah Currey, yang kembali ke Nashville minggu ini, memiliki foto karpet Bandara Internasional Nashville yang diunggah ulang oleh akun @bnacarpet.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Beberkan Dapat Pengalaman Pahit Kala Dirinya Bertubuh Bak Kulkas Dua Pintu ‘Enggak Boleh Masuk Ruangan’

ideaonline

Tak Hanya Berfoto, Pengunjung Sampai Rela Tiduran di Atas Karpet Bandara Ini, Kenapa Ya?

"Saya perhatikan, semua orang yang saya kenal mengambil foto karpet ini saat bepergian, jadi mengapa tidak memberi mereka akun khusus untuk di-tag?" pencipta akun @bnacarpet, yang tidak disebutkan namanya

Baca Juga: Bekas Pabrik Pesawat, Lihat Uniknya Apartemen Mewah Ini yang Tetap Pertahankan Desain Aslinya

"Bandara memiliki cara yang keren untuk menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang, dan karpet di Bandara Internasional Nashville memiliki pola dan skema warna yang tidak dapat ditemukan di bandara laindi negara ini."

Sejauh ini akun @bnacarpet memiliki aliran postingan dari orang-orang di seluruh dunia yang singgah di Bandara Internasional Nashville.

“Ada bintang-bintang musik country, kelinci playboy, selebriti yang terkenal - semua orang (yang mengunggah karpet di BNA."

Menurut pemilik akun @bnacarpet, eksperimen akunnya telah menjadi wawasan yang menyenangkan tentang semua orang yang berlalu lalang di Bandara Internasional Nashville.

ideaonline

Tak Hanya Berfoto, Pengunjung Sampai Rela Tiduran di Atas Karpet Bandara Ini, Kenapa Ya?

Bandara Internasional Nashville saat ini sedang membangun perluasan bangunan senilai 1,2 miliar dolar AS yang mencakup pusat parkir dan transportasi baru, pusat kedatangan internasional, serta pembaruan dan perluasan terminal D.

Baca Juga: Dapur Mewah Bergaya Amerika Tersorot, Inul Daratista Ngaku Jiwa Babunya Tak Bisa Hilang Walau Sudah Jadi Juragan Karaoke

British Airways baru-baru ini meluncurkan rute non-stop antara Nashville dan London.

Hal ini menjadikan Bandara Internasional Nashville sebagai bandara yang terhubung lebih jauh dengan dunia luar.

Namun, belum ada kabar tentang apakah upaya renovasi Bandara Internasional Nashville akan mencakup rencana untuk tetap mempertahankan karpetnya yang unik tersebut.

"Saya benar-benar berharap karpet itu tetap ada," kata penduduk asli Nashville, Clay McCullough.

Kehangatan warna dan juga material karpet itu terasa seperti berada di rumah.

(*)

Editor : Maulina Kadiranti