Ini Alasannya Kenapa Harus Gunakan Carport untuk Kendaraanmu!

Selasa, 10 Desember 2019 | 11:48
Arch-D Architecture

Ini Alasannya Kenapa Harus Gunakan Carport untuk Kendaraanmu!

IDEA online- Jangan asal pilih, pemilihan atap carport yang tepat dapat menentukan keawetan kendaraan serta lantai carport Anda.

Material penutup carport memegang peranan penting pada sebuah bangunan.

Hal ini lantaran carport berfungsi untuk melindungi kendaraan dari kerusakan yang disebabkan oleh cuaca ekstrem seperti teriknya sinar matahari dan derasnya guyuran air hujan.

Sebab itu, selain berfungsi sebagai pemanis eksterior, pemilihan atap carport yang tepat dapatmenentukan keawetan kendaraan serta lantai carport.

Baca Juga: Begini Caranya Mengatur dan Meletakkan Posisi Dapur Agar Terlihat Luas

Baca Juga: Cara Bikin Home Theatre Kedap Suara Tanpa Gema, Pakai Material Akustik

Ini Alasannya Kenapa Harus Gunakan Carport untuk Kendaraanmu!

Ada beragam jenis material penutup carport.

Bisa dari genting, cor beton, polikarbonat, kaca, hingga yang ringan yakni stainless steel.

Dari semua material tersebut, pilihan atap carport berbahan genting dapat menjadi pilihan tepat karena memiliki daya tahan yang paling baik.

Mengakomodasi kebutuhan tersebut, genting keramik dari Kanmuri adalah jawabannya karena dapat disesuaikan pula dengan desain rumah maupun desain fasad bangunan.

Baca Juga: Jabatan Dicopot dan Berakhir Sia-Sia, Terungkap 12 Sertifikat Tanah Milik Eks Dirut Garuda Ari Askhara yang Jadi Sorotan Warganet!

Ada dua jenis genting keramik untuk penutup carport keluaran Kanmuri.

Untuk hunian berkonsep tropis dapat diselaraskan dengan genting Kanmuri tipe Espanica atau Milenio.

Sementara untuk jenis rumah dengan permainan garis tegas dan berdesain minimalis dapat menggunakan genting keramik tipe full flat.

Kedua produk ini memiliki keunggulan masing-masing.

Baca Juga: Kesal Harus Bayar Biaya Listrik hingga Rp26 Juta, Nikita Mirzani Luapkan Kekesalan di Instagram Story

Keunggulan tipe espanica atau Milenio Terbuat dari material pilihan dan dibakar hingga 1.100 oC menghasilkan kualitas genting yang kuat, tidak mudah retak, tidak mudah bocor, dan warna sulitpudar.

Bahkan saking kuatnya, genting ini dipercaya mampu memberikan perlindungan menyeluruh bagi kendaraan yang berlindung di bawahnya.

Genting dari Kanmuri ini juga memberikan rasa nyaman karena saat pelindung Kendaraan andahujan tidak menimbulkan kebisingan dan saat panas mampu menyerap panas dengan sangat baik.

Arch-D Architecture

Ini Alasannya Kenapa Harus Gunakan Carport untuk Kendaraanmu!

Dari segi desain, genting ini memiliki desain yang eksklusif dan klasik, merefleksikan cita rasa seni tanpa batas yang tidak lekang oleh zaman.

Baca Juga: Tentukan Bantal Ideal untuk Sofamu, Semakin Besar Sofa Semakin Besar Bantalnya!

Keunggulan tipe Full Flat Sama dengan tipe Espanica, genting tipe full flat ini juga dibakar hingga1.100 derajat C. namun, tipe ini punya pembeda karena dilengkapi dengan tanggul ganda untuk mencegah tampias, letak lubang paku dengan tanggul tinggi, dan overlap lebih panjang dari genting biasa.

Ini merupakan solusi terbaru dari Kanmuri sehingga atap carport bebas bocor sekaligus ditunjang dengan penampilan yang bersih, rapi, dan eksklusif.

Artikel ini pernah tayang di Majalah IDEA edisi 170

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya