Malah Fokus dengan Paras Sang Penyanyi, Warganet Soroti Kegiatan Masak-masak Istri Hamsih Daud di Rumah, 'Mbak Yaya Cantik Banget'

Kamis, 16 April 2020 | 12:35
instagram

Dapur Raisa

IDEAonline -Pandemi Corona atau COVID-19 di Indonesia membuat pemerintah mengimbau masyarakat untuk menerapkan social distancing.

Salah satu contoh penerapan social distancing adalah memberlakukan kegiatan belajar atau bekerja dari rumah yang dikenal dengan istilah Work from Home (WFH).

Selain mengimbau agar para pemilik perusahaan menerapkan WFH kepada karyawannya, pemerintah juga mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

Cara agar tidak bosan di rumah bisa dengan memasak. Aktivitas ini juga yang dilakukan oleh isti Hamish Daud.

instagram

Dapur Raisa

Baca Juga: Awali Karir Sebagai Penyanyi Cilik, Artis Ini Juga Sempat Kena Bully Karena Miliki Kekasih yang Cantik, Intip Huniannya Sekarang!

Baca Juga: Terungkap Begini Kesetiaan Istri Rhoma Irama ‘Ricca Rachim’ Selama 35 Tahun dan Tegar Meski Dipoligami Berulang Kali, Intip Huniannya Sekarang!

Jenuh menjalani masa karantina, penyanyi Raisa membuat konten memasak melalui fitur Instagram TV yang diunggah Rabu (15/4/2020).

Seperti yang dilansir dari Grid.id melaluiakun instagramnya, Raisa tampak unjuk kebolehan menyajikan hidangan pasta untuk sang suami, Hamish Daud."Pantri pasta! Pengin bikin konten musik kok ya jadinya masak. Gak apa-apa ya," tulis Raisa seperti Grid.ID kutip dari keterangan unggahannya.Namun alih-alih meracik bahan masakannya sendiri, Raisa memilih untuk menggunakan bahan-bahan masakan instan.

Karenanya, pelantun 'Terjebak Nostalgia' itu menamakan pasta buatannya dengan julukan 'pasta curang'.Tetapi meski menggunakan bahan-bahan instan, Raisa menjamin rasa masakannya lezat dan tersaji dalam waktu singkat.

"Ini pasta kesukaaannya @hamishdw. Pake semua pantry staple alias curang dikit pake jalan pintas tapi dijamin enak dan cepet banget," ujarnya.

"Karena resepnya juga ngarang ngikutin selera lidahku aja. Jangan dijudge ya," ucapnya lagi.

Baca Juga: Peneliti Beberkan Waktu Prediksi Berakhirnya Pandemi Covid-19 di Indonesia, Kapan?

Baca Juga: Ahli Berpendapat Bumi Sedang Lakukan 'Restart Button' Ditambah dengan Adanya Pandemi Covid-19, Perlukah Kita Panik?"Kamu buat aja sesuai selera kamu juga oke, oke. Boleh dicoba sambil #dirumahaja," tutup Raisa.Aksi memasak Raisa juga direspon netizen yang ternyata malah salah fokus dengan paras sang penyanyi yang tetap cantik meski di dapur.

@alpyaser Mbak Raisa biar di dapur cantik juga ya, tapi kalo aku di dapur kayak bi Ijah wkwkwk@izdiharadh Masak aja masih cantik@atikatr Cantik banget tolong@nainidnd Mbak Yaya cantik banget

Gimana menurut IDEA lovers? (*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya