Tinggal di Hunian Mewah Bak Istana, Mayangsari Ketahuan Tidak Bayar Jatah Makan Puluhan Kuli Bangunan, Ini Kronologinya!

Jumat, 24 April 2020 | 12:30
instagram

Miliki Rumah Bak Istana, Ternyata Mayangsari Tidak Bayar Jatah Makan Puluhan Kuli Bangunan

IDEAonline-Mayangsari adalah artis sekaligus penyanyi yang tenar pada tahun 90an.

Beberapa tahun lalu, Mayangsari membangun rumah mewah di daerah Simprug Golf, Jakarta.Rumah megah yang tengah dibangun ini terletak persis di belakang kediaman Mayang dan Bambang Trihatmodjo saat ini.Mayang mempekerjakan puluhan tukang di rumah tersebut.Namun, semua pekerjanya tidak mendapat jatahmakan."Ini kerja borongan, enggak ada jatah makan," ujar salah seorang tukang yangbekerjadi rumah tersebut.

Meski belum sepenuhnya selesai, kemegahan rumah tersebut sudah terasa jika masuk ke dalamnya.Selain terkesan luas, rumah juga dilengkapi dengan berbagai ornamen masa kini.Konon, Mayang sendiri sudah beberapa kali datang memantau ke lokasi.

Baca Juga: Hubungan Erotis Berujung Maut, Gunakan Villa Mewah Milik Suami untuk Main dengan Laki-laki Lain, Legenda Hidup Anna Fallario Berakhir Tragis

Baca Juga: Hubungan Erotis Berujung Maut, Gunakan Villa Mewah Milik Suami untuk Main dengan Laki-laki Lain, Legenda Hidup Anna Fallario Berakhir Tragis

Pekerjaan puluhan kuli bangunan, Mayangsari ingin rumah megahnya seharga 20 Miliar segera selesai.Mayang memborong pengerjaan bangunan dua lantai itu selama delapan bulan."Kami ditarget 8 bulan harus jadi. Sekarang tukang yang ngerjain ada sekitar 50 orang lebih. Antara 60 sampai 70 orang deh," ujar salah seorang pekerja saat ditemui tabloidnova.com di lokasi, Rabu (4/5).Sebagian dari pekerja justru ada yang menginap di bangunan itu. Namun, diantaranya ada juga yang memilih pulang."Ada yang pulang pergi, tapi banyak juga yang nginap. Hampir semua yang kerja disini, diambil dari Sukabumi," jelas pekerja itu.Kini, rumah mewah dari Mayangsari pun sudah jadi.Bahkan isi dapurnya sangat mentereng.

Rumah mewah Mayangsari1. Tampak depan dari rumah Mayangsari ini sudah memperlihatkan bentuk bangunan yang menjulang tinggi.

Dihiasi dengan pagar besi yang berdiri kokoh, Mayangsari memilih rumahnya didominasi dengan warna putih.Ingin tetap memperlihatkan rumah yang asri, Mayangsari khusus membuat taman di depan rumah.

Baca Juga: Tips Hadirkan Mateial Batu Alam di Rumah untuk Sambut Bulan Ramadhan, Mudah!

Baca Juga: Simpan Makanan Saat Puasa? Setiap Rak di Kulkas Ideal untuk Jenis Makanan Tertentu, Jangan Salah Taruh Biar Engga Basi

2. Di terasnya, kita akan disambut dengan pintu kokoh berwarna cokelat.

Lantai teras dari rumah Mayangsari juga khusus menggunakan marmer hitam.

Baca Juga: Pasien Sembuh Covid-19 Bisa Bantu Sembuhkan Pasien yang Masih Dirawat dengan Darahnya, Kok Bisa? Kabar Ini Datang dari Rusia

Baca Juga: Simpan Makanan Saat Puasa? Setiap Rak di Kulkas Ideal untuk Jenis Makanan Tertentu, Jangan Salah Taruh Biar Engga BasiPerpaduan keduanya semakin membuat rumah itu terlihat mewah.

3. Selain itu, tampak dalam rumah Mayangsari ini terungkap pada momen Hallowen Party yang diadakan di rumahnya.

Di instagramnya Mayang menulis “Halloween party #hmmm jaman mamanya ga tau gini2an. Nice decoration made by @lulubulzanz, me, and alian”.Nah, dari foto-foto ini, kita juga bisa mengintip betapa mewah dan luasnya rumah Mayang, lo.Lokasi pesta tampaknya berada di halaman belakang rumah sehingga ada bagian indoor mirip teras dan bagian outdoornya.

Dekorasi Mayang kebanyakan didominasi oleh aneka labu kuning dan kain putih yang memang jadi konsep pesta Halloween.Pada lampu gantung juga digantungi dua buah kain putih seperti hantu.Untuk menguatkan kesan seram, lampu dalam ruangan juga dibuat remang, lo.Mayangsari juga tak ragu menyiapkan segudang permen dan aneka makanan berat.

4. Setelah melihat hampir bagaimana isi dari rumah Mayangsari, pasti dibuat penasaran juga dengan dapur di rumah mewahnya ini.

Baca Juga: Bolak Balik Masuk Sel Penjara, Begini Kisah Vanessa Angel yang Sempat Tertangkap di Kamar Hotel dengan Kasus Prostitusi Hingga Kini Jadi Tahanan Kota Karena Xanax

Baca Juga: Tips Hadirkan Dinding 3D di Hunian, Tak Sekedar Unik dan Menarik!

instagram

Miliki Rumah Bak Istana, Ternyata Mayangsari Tidak Bayar Jatah Makan Puluhan Kuli Bangunan

Dapur Mayangsari ternyata didominasi oleh warna cokelat muda pada kabinet.Sama seperti dapur mewah lainnya, dapur Mayangsari juga dilengkapi dengan island table yang nampaknya juga berfungsi sebagai pantry.

instagram

Miliki Rumah Bak Istana, Ternyata Mayangsari Tidak Bayar Jatah Makan Puluhan Kuli Bangunan

Island nya pun dibuat senada warna dan bahannya dengan kabinet.Dapurnya sendiri berada dalam satu ruangan dengan ruang makan sehingga terkesan sangat luas.Khirani pun nampak makan bersama seorang anak di meja makan. Menu yang mereka makan nampak sederhana seperti nasi goreng, anek sambal dan lauk lain.

Hanya saja, jelas kalau piring makannya super mewah.

Baca Juga: Tinggal di Hunian Mewah Bergaya Klasik Lengkap dengan Studio Pribadi, Artis Ini Ungkap Sempat Hidup Susah hingga Jadi Pengamen Jalanan Sebelum Rasakan Hidup Sukses

Baca Juga: Bolak Balik Masuk Sel Penjara, Begini Kisah Vanessa Angel yang Sempat Tertangkap di Kamar Hotel dengan Kasus Prostitusi Hingga Kini Jadi Tahanan Kota Karena Xanax

Sebenarnya, ruang makan ini sudah pernah terekspos saat Khirani menunggah foto makan bersama Bambang Trihatmodjo.Namun waktu itu, hanya terlihat bangku duduk dan aneka makanan tersaji di meja.

Nah, di balik dapur dan ruang makan ini, masih banyak ruangan lain yang interiornya nampak tak kalah mewah, ya.Nah, sudah nggak penasaran lagi dengan rumah mewah milik Mayangsari kan?

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya