Kesehariannya Mengaku Bujang, Ternyata Pria di Bogor Ini Sekap Istri yang Berusia 17 Tahun dan Kubur Mayatnya di Belakang Rumah, Polisi: Sudah Terkubur Selama 3 Bulan

Minggu, 10 Mei 2020 | 12:30
(TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Penggalian kuburan misterius di halaman belakang rumah kontrakan A (37) tukang roti yang aniaya istri sirinya di Desa Kabasiran, Kabupaten Bogor

IDEAonline-Masih ingat dengan kasus penjual roti diBogoryang sekap dan siksa istrinya?

Pria berinisial AA (37) ditangkap karena penganiayaan terhadapistrisirinya SM (17).

Kali ini polisi membongkar keberadaanjasadmisteriusdi belakang rumah kontrakan mereka di Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, KabupatenBogorakhirnya ditemukan, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga: Menanggung Malu Dikerjai Napi hingga Disuruh ‘Push Up’ dan Dipukul, Keadaan Ferdian Paleka di Salam Sel Tahanan Tarik Simpati Publik, Perlukah Dihukum Fisik?

Baca Juga: Ada Laporan Kucing Terinfeksi Covid-19 Bagaimana Cara Penularannya? Ahli Kedokteran Hewan Ini Berbagi Tips Pencegahan

Mayat tersebut ternyata benar adanya terkubur di halaman belakang rumah kontrakan pelaku.

Penggalian tanah sampai jenazah itu diangkut menggunakan ambulans memakan waktu selama sekitar 2 jam.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Nundun Radiaman menjelaskan bahwa sosok mayat yang ditemukan tersebut diduga perempuan yang berumur sekitar 25 tahun namun identitas belum diketahui.

Jasad tersebut ditemukan dengan kondisi sudah mengalami pembusukan karena diduga sudah terkubur selama 3 bulan.

daily star

Tak Hanya Sekap Istrinya yang Berusia 17 Tahun, Polisi Gali Jasad Misterius Terkubur di Belakang Rumah Penjual Roti di Bogor

"Dikubur sejak pertengahan Februari, berarti sampai sekarang sudah 3 bulan. Perempuan, perkiraan usia 25 tahun," kata Kompol Nundun Radiaman kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga: Miliki Pernikahan yang Kontroversi hingga Dikabarkan Bangkrut Sampai Jual Rumah, Kabar Terkini Muzdalifah Justru Adakan Tumpengan Mewah Hanya Untuk Buka Puasa?

Baca Juga: Pernah Dibayar dari Rp 5 Ribu hingga Kini Ratusan Juta, Via Vallen Buktikan Dirinya Sukses dan Miliki Kluster Perumahan Senilai Hampir Rp 400 Juta

Dia menjelaskan bahwa jasad perempuan itu diduga korban penganiayaan pelaku yang pertama sebelum pelaku melakukan penganiayaan kepada SM istri sirinya.

"Hasil pemeriksaan tersangka maupun saksi, pernah saksi melihat bahwa tersangka itu melakukan kekerasaan tapi tidak sampai meninggal dan karena berlangsung terus kekerasan itu, sehingga pertengahan Februari karena sakit, meninggal dunia," kata Nundun.

(TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)
(TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Jasad misterius yang terkubur di halaman belakang rumah kontrakan

Hubungan antara pelaku dan almarhum yang ditemukan itu, kata Nundun, berdasarkan pendalaman sementara almarhum merupakan orang dengan gangguan jiwa yang dibawa pelaku ke rumah untuk diobati.
Meski begitu, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut termasuk menunggu hasil pemeriksaan tim forensik.

Dipadati Warga

Penggalian kuburan atau makam misterius di halaman belakang rumah kontrakan A (37) tukang roti yang aniaya istri sirinya di Desa Kabasiran, Kabupaten Bogor diwarnai hadirnya puluhan warga, Jumat (8/5/2020).

Pantauan TribunnewsBogor.com, hadirnya para warga yang ingin melihat proses penggalian makam misterius ini pun membuat arus lalu lintas kendaraan di jalan perumahan terhambat.

"Bapak, ibu, mohon jaga jarak, sekarang PSBB bu, jaga jarak, tolong," kata salah satu petugas melalui pengeras suara.

Namun, para warga ini imbuan petugas itu terpantau tak dihiraukan.

Baca Juga: Fasilitasi Serangkaian Acara Agar Anak-anaknya Tak Bosan di Rumah, Arie Untung dan Fenita Arie Lakukan Hal Ini, Unik Yah!

Baca Juga: Terungkap 4 Artis yang Miliki Hunian Berbeda Setelah Menikah, Ada yang Dilengkapi Lift dan Harganya Capai Rp 3 Miliar

Petugas juga memasang tali pembatas agar warga tidak mendekat ke lokasi penggalian yang berada di rumah kontrakan tukang roti ini keliling ini.

Penggalian ini terpantau dilakukan oleh warga dan juga tim petugas dari tim forensik RS Polri Jakarta.

"Yang ngegali kuburan dari warga 5 orang," kata Yatno salah satu penggali kuburan tersebut.

Sampai pukul 10.30 WIB, penggalian kuburan ini masih berlangsung dan dilakukan secara tertutup.

Diketahui kasus ini awalnya merupakan kasus penganiayaan yang dilakukan penjual roti keliling berinisial A (37) kepada istri sirinya yakni SM (17).

SM juga sempat mengalami penyekapan sampai akhirnya berhasil kabur melalui atap plafon rumah kontrakannya dan akhirnya melapor ke polisi.

Setelah melalui pengembangan polisi, ditemukan fakta lain bahwa pelaku A diduga mengubur mayat di halaman belakang kontrakannya.

Hal ini diketahui dari keterangan SM atau korban yang merupakan istri pelaku.

Sementara ini, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judulSosok yang Terkubur Belakang Rumah Penyiksa Istri di Bogor, Usianya Masih 25 Tahun

#BerbagiIDEA #Berbagicerita #BisadariRumah #GridNetwork

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : TribunnewsBogor.com, Suar.ID

Baca Lainnya