Penasaran Gimana Trik Merancang Tanaman Hingga Perawatannya yang Mudah? Yuk Ikutan Zoom Meetingnya!

Kamis, 25 Juni 2020 | 15:45

ilustrasi tanaman

IDEAonline -Menata hunian bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mendekorasinya menggunakan tanaman hias.
Mulailah dari memilih tanaman yang cocok hingga proses merancang tanaman hingga perawatan yang tepat.
Pada #BerbagiIDEA Talkssebelumnya, @nikenuniverse telah menggambarkan #BerbagiCerita tentang bagaimana membuat rumah menjadi "healing space" dengan budget terbatas.Juga #BerbagiCerita bagaimana hobi berkebun dan mendekorasi rumah menjadikan kualitas hidup, mood, dan kesehatannya lebih baik.
Kompas.com
Shutterstock via Kompas.com

Penasaran Gimana Trik Merancang Taman Hingga Perawatannya yang Mudah? Yuk Ikutan Zoom Meetingnya!

Kali ini#BerbagiIDEATalks akan membahas seputar topik “Living with Plants” Bagaimana merancang taman di rumah dan merawatnya dengan tepat bersama Nabara Kusti@nabarakustidan Amelinda Vidyasti dari@studioasa_id.Amelinda Vidyasti sebagai garden designer dari Studio ASA akan#BerbagiCeritamengenai perancangan, pemilihan jenis tanaman, penataan, hingga perawatannya menyesuaikan kondisi pemiliknya.
Baca Juga: Kaget Akan Tagihan Listrik? Coba Tips Hemat Listrik yang Paling MudahSedangkan, Nabara Kusti sebagai pengusaha tanaman, yang mempunyai hobi mendekorasi rumah dan mendekorasi taman juga akan#BerbagiCeritasoal tampilan rumahnya (house tour), tamannya, pengalamannya, dan berbagai cara perawatan tanaman di rumah.Kolaborasi keduanya akan saling melengkapi bagaimana kita bisa hidup nyaman bersama tanaman di rumah. Dan kamu juga bisa ikut bertanya dan berdiskusi langsung dengan para narasumber keren ini.

Yuk, ikuti#BerbagiIDEATalks pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 10.00-11.30 WIB melalui Zoom Meeting.Segera daftarkan diri kamu melalui bit.ly/berbagiideatalks-11 dan mari wujudkan hunian impian yang nyaman!

#BerbagiIDEA #Berbagicerita #BisadariRumah #GridNetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya