Akui Pernah Lama Ditinggali, Youtuber Kondang Ini Akhirnya Temukan Fakta Sosok Wanita Penunggu Huniannya, ‘Dia Seperti Melindungi Kamu’

Minggu, 09 Agustus 2020 | 14:00
youtube

Huniannya Ternyata Dijaga Hantu Wanita, Sara Wijayanto Gambarkan Sosoknya

IDEAonline- Januari tahun lalu tahun 2019,Ria Ricis sempat mengundangSara Wijayantoyang merupakan selebriti indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk gaib.

Momen tersebut dibagikanRia Ricismelalui kanal YouTubeRicis Officialpada Sabtu (19/1/2019).

Awalnya,Ria Ricisdengancameraman-nya, Faldi, membuka video di ruang tamu rumah lama Ricis di mana Ricis sering mendengar suara sesuatu berlari menyerupai kucing di bagian plafon.

"Di rumah Depok ini, aku paling seringngalaminyang namanya di langit-langit atas inikayakada kucing atau sesuatu yang bergejolak. Tapi itu enggak masuk akal, di jam 2 di jam 3 (dini hari)," kata Ria Ricis.

Baca Juga: Kini Tinggal di Hunian Berhiaskan 'Emas', Terbongkar Momen Pernikahan Haru Pasangan Armand Maulana-Dewi Gita, Hanya Ditemani Lampu Petromaks Pinjaman Tukang Nasi Goreng

MenurutRia Ricis, tidak mungkin sampai ada kucing yang bisa berlarian di atas plavon lantaran tidak ada celah.

Ria Ricis kemudian berpindah di bagian tangga menuju lantai 2 di mana terdapat kamar mandi di bawah kemiringan tangga serta cermin besar tak jauh dari tangga.

Tempat itu adalah titik di manaRia Ricisdan para kru Ricis Official sering merasa tidak nyaman seolah ada hawa-hawa makhluk lain di sana.

Sesampainya Sara Wijayanto di depan rumah Ria Ricis, Ricis langsung menceritakan kepada kru Sara tentang kediaman sebelah rumah Ricis yang tak pernah ditinggali lama oleh orang-orang yang menyewanya.

youtube

Ketakutan Usai Lihat Sosok Wanita Berambut Panjang, Sara Wijayanto Bongkar Wujud Penunggu di Rumah Mewah Milik Salah Satu Youtuber Terkenal

Sara Wijayanto pun semakin penasaran dan ingin masuk rumahRia Ricisdengan mengajak kru serta Wisnu yang berkemampuan untuk menggambar makhluk gaib.

"Kita masuk, kita cobangebuka, siapa tahu kita mendapatkan sosoknya, Wisnu bisa melihat dan menggambarkan," kataSara Wijayanto.

Di dalam rumah,Ria Ricismenceritakan tempat-tempat yang ia anggap angker di rumahnya, terutama di dekat tangga dan ruang televisi.

Setelah berkeliling memeriksa,Sara Wijayantoakhirnya menemukan titik terdekat dengan sesosok yang selama ini berada di lantai 1 rumahRia Ricis.

Sara Wijayanto langsung duduk di lantai dekat tangga dan mencoba mentransfer penglihatannya agar digambar oleh Wisnu.

Baca Juga: Buang Narkoba ke Sudut Rumah, Polisi Kaget Setelah Temukan Sabu 0,36 Gram di Kloset Komedian Satu Ini

Baca Juga: Sempat Diciduk karena Kasus Narkoba, Artis yang Kini Asik Menjanda Itu Terbongkar Miliki Warisan Segunung hingga Rumah Mewah, Begini Ini Isi Huniannya!

"Kak dia sekarang di mana kak?" tanyaRia Ricishendak duduk di sebelahSara Wijayanto.

"Di sebelah aku," jawabSara Wijayantosambil terus menatap ke depan.

Ria Ricis pun langsung merinding dan berusaha menjauh dari Sara Wijayanto, meski akhirnya ia dipaksa duduk di dekat Sara.

Sara Wijayanto kemudian menceritakan sosok wanita yang konon sudah meninggal di usia 18 tahun.

youtube

Ketakutan Usai Lihat Sosok Wanita Berambut Panjang, Sara Wijayanto Bongkar Wujud Penunggu di Rumah Mewah Milik Salah Satu Youtuber Terkenal

"Usia meninggalnya itu 18 tahun, kenapa sih hawanya suka enggak enak, karena emosi yang dia rasakan sedih terus. Dia selalu mengulang-ulang apa yang terjadi sama dia. Jadikayakenggak bisamove on gitu," kataSara Wijayanto.

MenurutSara Wijayanto, sosok wanita tersebut bercerita kepadanya bahwa ia merasa sedih, kecewa, dan sakit hati.

Selain itu, ia juga semakin sedih kala para manusia yang tinggal di rumah itu ketakutan saat merasakan kehadirannya.

Baca Juga: Awas Jangan Cuci Benda-benda Ini di Diswasher, Bisa Fatal!

Sambil mendengar ceritaSara Wijayantodan menunggu Wisnu selesai menggambar, tampak jelas wajahRia Ricissemakin ketakutan sambil sesekali menggosok lengannya seolah merasa merinding.

Sara Wijayanto menuturkan meski sosok tersebut sering membuat merinding, namun ternyata ia memiliki maksud melindungi seisi rumahRia Ricis.

"Dia seperti melindungi kamu, seperti menjaga yang ada di rumah ini," kataSara Wijayanto.

"Merinding," kataRia Ricissambil menggosok lengan bajunya.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini yang Harus Dipertimbangan Saat Jual Beli Rumah Seken

Baca Juga: Miliki 16 Rumah yang Tersebar di Jakarta hingga Bogor, Terbongkar Fakta Hunian Punya Setya Novanto yang Dilengkap Lift Pribadi, Nilanya Sentuh Angka Rp 80 Miliar

youtube

Huniannya Ternyata Dijaga Hantu Wanita, Sara Wijayanto Gambarkan Sosoknya

Ketika Wisnu selesai menggambar, awalnyaRia Ricismenolak untuk melihat wujud dari sosok hantu penjaga rumahnya.

"Aku enggak mau lihat dulu," kata Ria Ricis sambil memalingkan wajahnya.

Setelah diyakinkan bahwa wujud hantu tersebut tidak seram,Ria Ricisakhirnya berani untuk melihatnya.

"Aduh," ucapRia Ricissaat pertama melihat sosok wanita berambut panjang di gambar coretan Wisnu.

"Cantik ya?" ujarSara Wijayanto.

Begitulah wujud wanita cantik yang dijabarkan Sara Wijayanto sebagai penunggu rumah mewah Ria Ricis.

#BerbagiIDEA #Berbagicerita #BisadariRumah #GridNetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya