Agnez Mo Jadi Ambassador Lazada, Festival Belanja 9.9 Semakin Seru!

Selasa, 01 September 2020 | 16:44

Lazada Indonesia Tunjuk Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador Sambut Festival Belanja 9.9

IDEAonline.co.id - Jakarta, 1 September 2020. IDEA Lovers, ke depannya kita akan lebih sering melihat Agnes Mo di berbagai acara Lazada Indonesia. Karena baru saja Lazada Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Agnez Mo.Agnes Monica yang kini dikenal sebagai Agnez Mo merupakan artis multitalenta, penyanyi, dan penulis lagu. Kolaborasi Lazada Indonesia dengan Agnez Mo merupakan bagian dari mendekatkan diri dengan konsumen Lazada Indonesia.Sebelum diresmikan menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia, Agnez Mo telah beberapa kali berkolaborasi dengan Lazada untuk acara-acara besar seperti 12.12 Gala Show di tahun 2019 dan Lazada Birthday Show 2020.

Baca Juga: Trik Menata Taman Kolam untuk Dekorasi Ruang Santai di Luar Rumah

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia. Kami memiliki semangat yang sama untuk dapat menghadirkan yang terbaik. Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia.”Sebagai platform e-Commerce Asia Tenggara yang telah berdiri sejak 2012, Lazada melihat Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.

Baca Juga: Mulai dari yang Simpel, Ini 3 Trik Dekorasi Biar Makin Nyaman di RumahMelalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayap nya ke kancah dunia musik internasional. Melalui kepribadian dan prinsipnya, Agnez Mo selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan hatinya, sebuah semangat yang sejalan dengan semangat Lazada, ‘Pergi Ke Mana Hatimu Memanggil’.Agnez Mo, mengatakan, “Kolaborasi dengan Lazada ini merupakan sebuah kesempatan berharga bagi saya. Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan hatinya.” Semoga kita bisa segera melihat kolaborasinya di festival belanja 9.9. dan 12.12 ya, IDEA Lovers!

Tag

Editor : Akhmad Juanda