Beli Apartemen Secara Tunai, Dua Member BTS Ini Miliki Hunian Senilai Puluhan Miliar Rupiah!

Kamis, 01 Oktober 2020 | 13:30
instagram

Jin dan Teahyung beli apartemen mewah senilai puluhan hingga ratusan miliar!

IDEAonline - Sebagaimana diketahui Kim Seok-jin atau yang lebih dikenal sebagai Jin BTS sempat memenangkan kategori "Most Handsome Man in the World 2019 (pria paling tampan di dunia 2019).

Kategori berasal dari situs survey Kpop dan selebritis, King Choice. Jin mendapatkan perolehan poin tertinggi yaitu 444.448 suara.

Tak hanya ketampanannya, ternyata warganet juga ingin mengetahui soal hunian yang dimilikiMost Handsome Man in the World ini.

Baca Juga: Sekarang Miliki Penghasilan Selangit Hingga Rela Tinggalkan Rumah Lamanya, Nenek Betrand Peto Ungkap Kesedihan Saat Melihat Cucunya Tampil di TV, Ini Alasannya

Baca Juga: Terungkap Kebiasaan Suga BTS di Rumah Memakai Celana dalam Member Lain, Ini Kebiasaan Unik Member Lainnya yang Jarang Diketahui!

Jin BTS beli apartemen

Desember 2018 tahun lalu, dilansir dari wowkeren.com,member tertua BTS tersebut membeli salah satu apartemen seharga 1,9 miliar won atau sekitar Rp 24,7 miliar.

Jin membeli apartemen tersebut secara tunai, bukan mencicil.

Lolase twitter @BTS_twt

Jin BTS beli apartemen

Apartemen yang dibelinya berukuran lebih kecil dari apartemen yang saat ini dihuni BTS, yang nilainya sekitar 8,2 miliar won (102 miliar).

Meski sudah memiliki apartemen sendiri di kompleks yang sama, Jin tetap tinggal bersama para member BTS di dorm.

V BTS juga beli apartemen secara tunai

Baca Juga: Ini Cara Pasang Atap agar Bebas Masalah menurut Ahli Konstruksi

Baca Juga: Sekarang Miliki Penghasilan Selangit Hingga Rela Tinggalkan Rumah Lamanya, Nenek Betrand Peto Ungkap Kesedihan Saat Melihat Cucunya Tampil di TV, Ini Alasannya

V BTS beli apartemen secara tunai

Tak hanya Jin, V juga ketahuan telah membeli apartemen mewah di area Gangnam-Gu seluas 282,73 meter persegi pada 11 Juli 2019 lalu.

Apartemen yang dilansir oleh beberapa sumber iniberada di kompleks Apelbaum seharga US$4,5 juta atau lebih kurang Rp63 miliar. Pembayaran apartemen dilakukan secara tunai.

Masing-masing member BTS memang telah memiliki hunian pribadi, tetapi mereka masih tinggal bersama di sebuah apartemen yang berlokasi di Hannam The Hill.

Apartemen BTS tersebut memiliki luas 300 meter persegi dan senilai US$6,5 juta atau setara dengan Rp92 miliar.

Gimana menurut IDEA lovers?

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya