Mau Hadapi Permasalahan Rumah dari Lantai Kamar Mandi Bocor bahkan Keramik Pecah? Ikuti #BerbagiIDEA Talks Satu Ini!

Selasa, 17 November 2020 | 16:27
The Interiors Addict

Lantai rembes pada kamar mandi di lantai atas bisa mengotori ruang di bawahnya,

IDEAonline - Rumah yang ideal seharusnya mampu memberikan perasaan yang nyaman kepada penghuni di dalamnya.

Tidak hanya memiliki desain yang menarik, rumah tersebut juga dapat menjamin bahwa semua orang yang tinggal di sana memperoleh keamanan dan kenyamanan.

Tetapi rumah kadang-kadang mengalami masalah yang membuat penghuninya menjadi terganggu. Salah satunya yaitu kebocoran di kamar mandi.

Tak hanya itu, lantai nat kusam dan rusak, keramik lantai pecah juga sering kali menjadi permasalahan yang sulit diatasi.

Baca Juga: Dipersunting dengan Mahar Rp 200 Juta dan Mas Kawin Emas Seberat 75 Gram, Nathalie Holscher Siap Duduki Istana Mewah Sule di Bekasi, Ini Dia Penampakannya!

Baca Juga: Siapa Sangka dengan Menuangkan Minyak Zaitun pada Perabot Rumah Berbahan Logam Bisa Bersih Sekejap! Ajaib!

Untuk menjawab berbagai permasalahan itu,#BerbagiIDEATalks kembali hadir dengan tema "Menyiapkan Rumah Impian Bebas Masalah" pada:

Hari/tanggal: Sabtu, 21 November 2020Pukul: 16.00-17.00 WIBHanya di IG Live@ideaonlinebersama dengan dua narasumber inspiratif!

Rosa Puspasari yang akan#BerbagiIDEAberbagai sudut inspiratifnya di@rumah.rosadan berbagi cerita masalah yang ditemuinya saat mewujudkan rumah impiannya.

Akan hadir juga Bahtiar Arief, seorang pakar dari PT Sika Indonesia yang akan memberikan berbagai solusi atas beragam masalah di rumah, sekaligus tetap memberikan tampilan yang menarik di rumah impian.

Baca Juga: Tiga pilihan Material Lantai Ruang Keluarga dan Kesan yang Ditimbulkan

Selain berbagi inspirasi dan beragam solusi, IDEA Lovers juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang elektronik total jutaan rupiah untuk 10 orang penonton beruntung selama IG Live berlangsung. Jadi catat tanggal dan jamnya ya!

Sampai jumpa IDEA Lovers.

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti