Selain Millen Cyrus, Terungkap Deretan Artis yang Sempat Terjerat Kasus Narkoba Jenis Sabu, Ada yang Ketahuan Buang di Kloset!

Rabu, 25 November 2020 | 11:11
kolase

Selain Millen Cyrus, Ini Deretan Artis yang Sempat Terjerat Kasus Narkoba Jenis Sabu, Ada yang Ketahuan Buang di Kloset!

IDEAonline-Kasus penyalahan narkoba dikalangan dunia hiburan selebritis Indonesia seakan menjadi daftar hitam dunia artis tanah air.

Berikut jajaran artis yang tersandung kasus narkoba jenis sabu, salah satunya ada yang ditemukan buang sabu di kloset. Siapa dia?

Nunung

Sepertinya kejadianyang pernah ditimpa komedian kondang tanah air.

Dirinya ketahuan buang sabu ke dalam toilet huniannya.

"Lima bulan (diintai)," tutur Argo saat dikonfirmasi, Sabtu (20/7/2019).

"Penggeledahan di rumah Nunung kita mendapatkan 0,36 gram, itu adalah sisa dari pada penggunaan tiga hari lalu di sana itu.

Baca Juga:Harus Telan Pil Pahit Usai Gagal Nikahi Aurel Tahun Ini, Atta Halilintar Justru Terbaring Lemas Akibat Covid 19, 'Aku Lockdown di Rumah'

Baca Juga:Keponakannya Ketahuan Bawa Narkoba di Kamar Hotel, Ashanty Posting Foto dengan Caption Membingungkan, ‘Manusia Itu Letaknya Salah dan Khilaf..’

Nunung dan suaminya mengambil sabu dari Hery alias Tabu sebanyak 10 kali dalam waktu tiga bulan," jelas Argo.

Polisi menyebut komedian Nunung sempat membuang barang bukti narkoba jenis sabu saat dilakukan penangkapan dan penggerebekan di rumahnya.

Barang bukti yang dibuang tersebut merupakan sabu yang baru dibeli Nunung dari tangan Hadi Moheriyanto.

Ia diketahui membeli sabu sebanyak dua gram.

Lantaran sempat membuang sabu, alhasil polisi hanya berhasil menyita sabu seberat 0,36 gram saja.

Sandy Tumiwa

Dilansir dari tribunnews, Kapolsek Metro Menteng AKBP Dedi Supriyadi melaksanakan penangkapan pada Jumat (1/3/2019).

Tepatnya pada pukul 02.30 WIB.

Keduanya juga terindikasi memiliki dan mengusai narkotika golongan 1.

Baca Juga: Dapur Terbuka Rawan Hewan Pengganggu? Begini Cara Menyiasatinya!

Baca Juga: Keponakannya Ketahuan Bawa Narkoba di Kamar Hotel, Ashanty Posting Foto dengan Caption Membingungkan, ‘Manusia Itu Letaknya Salah dan Khilaf..’

"Pelaku diindikasi memiliki, menyimpan, menguasai narkotika Golongan 1 bukan tanaman secara tanpa hak dan melawan hukum," lanjutnya.

Sandy dikenakan pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2019, dengan tertangkapnya Sandy, pihak kepolisian langsung melakukan pengembangan kasus untuk mengungkap jaringan sindikat peredarannya.

Setelah penangkapan Sandy Tumiwa, dua orang diduga pemasok ikut ditangkap polisi.

Polisi juga menyita sabu seberat 0,67 gram."Dari masing-masing yang diamankan, barang buktinya ada bong,handphone, sisa barang narkoba yang digunakan.

Sama yang penangkapan kedua, juga ada alat isap, sisa barang narkoba, danhandphone," kata Kapolsek Menteng AKBP Dedy Supriadi.

Baca Juga: Keponakannya Ketahuan Bawa Narkoba di Kamar Hotel, Ashanty Posting Foto dengan Caption Membingungkan, ‘Manusia Itu Letaknya Salah dan Khilaf..’

Millen Cyrus

Millen Cyrusbaru saja digeruduk polisi akibat ketahuan membawa sabu ke kamar hotel.
Dilansir darikompas.com,Millensudah ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Sabunya diantarkan oleh orang, kita masih melakukan penyelidikan. Ada dua orang kita masih cari sampai sekarang," kata Ahrie saat dijumpai di Polres Pelabuhan Tanjuk Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

Millen ditangkap di hotel kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Baca Juga: Harus Telan Pil Pahit Usai Gagal Nikahi Aurel Tahun Ini, Atta Halilintar Justru Terbaring Lemas Akibat Covid 19, 'Aku Lockdown di Rumah'

Baca Juga:Cegah Covid-19 WHO Wajibkan Masker 3 Lapis, Yuk Kenali Masker Berbahan Polypropylene dengan Tiga Lapisan Pelindung Ini

Ahrie menjelaskan, awalnya tim Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendapat informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di hotel.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga menggerebek salah satu kamar hotel.

Saat penggeledahan, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu alat hisap bong, 0,3 gram sabu, dan satu botol minuman keras.

Berdasarkan hasil tes urine, Millen positif menggunakan sabu, sedangkan JR negatif.

Ahrie menambahkan, Millen mengaku sudah beberapa kali menggunakan narkoba.

"Katanya sudah beberapa kali menggunakan. Tidak terlalu lama lah menggunakan di hotel tersebut, di Bali lalu juga di beberapa kegiatan tersangka," ujar Ahrie.

#BerbagiIDEA #Berbagicerita #BisadariRumah #GridNetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti