Inilah Mesin Cuci Terbaik Menjaga Pakaian Tetap Awet Pilihan Anda!

Rabu, 20 Januari 2021 | 07:00

Pop ID merupakan kolaborasi Google dan KG Media dalam ajang penghargaan untuk brand Indonesia. Inilah salah satu pemenangnya!

IDEAonline.co.id – Google dan KG Media berkolaborasi dalam ajang penghargaan Pop ID (Produk Pilihan Indonesia) bagi brand Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia saat ini. Ajang penghargaan ini memberikan referensi terbaik lewat produk favorit konsumen Indonesia. Tujuannya untuk memudahkan Anda memilih produk sesuai kondisi dan kebutuhan.

Pop ID merangkum berbagai perangkat yang bisa meningkatkan produktivitas di rumah dalam beberapa kategori. Sehingga konsumen Indonesia dapat lebih mudah menentukan produk favorit yang mendukung aktivitasnya di rumah.

Terdapat 10 kategori dalam Pop ID kali ini. Untuk kategori Mesin Cuci Terbaik Menjaga Pakaian Tetap Awet, telah kami pilih 5 mesin cuci dengan fitur anti kusut yang dapat menghemat waktu, menghemat tenaga, dengan meminimalkan proses menyetrika pakaian. Sekaligus menghemat biaya dengan menjaga kualitas pakaian tetap baik.

Berikut ini 5 nominee kategori Mesin Cuci Terbaik Menjaga Pakaian Tetap Awet pilihan IDEA untuk Pop ID.

  • Aqua AQW-120866QD
  • Electrolux EWT805WN
  • LG T2108VS2M
  • Samsung WA10M
  • Sharp ES-M1008T-SA
Pop ID telah dilaksanakan sejak tanggal 4 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Lebih dari 5000 suara partisipasi konsumen Indonesia telah Pop ID terima lewat popid.kompas.com, dan kami telah mendapatkan pemenang untuk tiap kategori.

Pemenang Pop ID kategori Mesin Cuci Terbaik Menjaga Pakaian Tetap Awet adalah Mesin Cuci Samsung WA10M dengan Wobble Technology. Pada kategori Mesin Cuci Terbaik Menjaga Pakaian Tetap Awet , Mesin Cuci Samsung WA10M dengan Wobble Technology berhasil memperoleh suara sebanyak 37,5%.

Seperti apa Mesin Cuci Samsung WA10M dengan Wobble Technology? Berikut penjelasan lebih detailnya!

Samsung Electronics Indonesia
Samsung Electronics Indonesia

Samsung WA10M5120SG/SE

Samsung WA10M with Wobble Technology

Samsung WA10M merupakan mesin cuci bukaan atas/top loading dengan kapasitas 10 kg, dilengkapi dengan fitur Magic Filter, Diamond Drum, dan Pulsator dengan Wooble Technology, serta Magic Dispenser.

Magic Filter menjebak serat, bulu halus, dan partikel sehingga tidak menyumbat drainase, dan mudah dilepas dan dibersihkan. Diamond Drum dengan lekukan halus berbentuk berlian dan lubang keluar air yang kecil memberikan perlindungan terhadap kain pakaian.

Pulsator dengan Wooble Technology menghasilkan aliran pencucian multi arah lewat perderakan air yang dinamis, yang tidak hanya mencuci pakaian lebih bersih, namun juga melindunginya dari kerusakan akibat gesekan. Bahkan membersihkan kain halus dan tipis secara menyeluruh, tanpa kusut. Magic Dispensernya juga dapat menyebarkan sabun secara merata sebelum pencucian dimulai, hingga tak perlu khawatir akan sisa deterjen menempel. Samsung WA10M dengan Wooble Technology bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 3,7 juta rupiah.

Terima kasih untuk konsumen Indonesia yang telah berpartisipasi dalam ajang penghargaan Pop ID. Selamat untuk mesin cuci Samsung WA10M dengan Wooble Technology!

#BerbagiIDEA #GridNetwork

Tag :

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya