Optimis Hadapi Tahun Kerbau 2021 dengan Mulai dari Fengshui Hunian

Selasa, 09 Februari 2021 | 13:29
Home Reviews

Optimis Hadapi Tahun Kerbau 2021 dengan Mulai dari Fengshui Hunian

IDEAonline -IDEA lovers ternyata dalam menghadapiTahun Kerbau Logam 2021 ini kita harus tetap optimis dan penuh harap untuk melangkah ke masa depan.Walau berada di kondisi pandemi seperti sekarang ini, tidak ada salahnya untuk tetap semangat dan mencoba peruntung lewat fengshui rumah.

IDEA bersama Intisari mengadakan kelas digital yang akan membahas seputar Fengshui untuk mengetahui peruntungan shio kamu dan membantu untuk menciptakan hunian yang nyaman serta hoki.

IDEA

Optimis Hadapi Tahun Kerbau 2021 dengan Mulai dari Fengshui Hunian

Baca Juga: Ingin Terapkan Feng Shui di Dapur? Ikuti Saran dari Pakar Ini!

Baca Juga: Pengaruhi Kesehatan dan Hubungan Jika Dilihat dari Fengshui, Penempatan Kasur dan Warna Kamar Ternyata Perlu Ditata Ulang!

Melalui webinar pada Minggu, 7 Februari 2021 kemarin, Master Felix Andrian sempat berbagi mengenai cara mengatasi rintangan di tahun Kerbau Logam ini.

Fungsi fengshui lebih tepatnya adalah pendukung energi seseorang.

Qi yang berasal dari bumi, yang dipelajari dan aplikasinya sejak ribuan tahun lalu, memang hanya memberikan pengaruh kurang lebih sepertiga saja dari kehidupan seseorang.

Qi bumi ini yang dirumuskan melalui ilmu fengshui, memang tidak sepatutnya menjadi harapan terbesar agar kehidupan penggunanya langsung berubah menjadi lebih baik segala-galanya. Fengshui bukanlah pemecah segala masalah.

Sebelumnya diketahui, Master Felix Andrian adalah ahli fengshui yang sudah mendapatkan beragam sertifikat mulai dari yang bertahap nasional ataupun internasional.

Dan jugaberperan penting dalam dunia arsitektur sebagaiOwner dari FADarchitects dan INTERIA interior design, Bandung.

Master Felix Andrian sempat menuturkan apa saja yang harus diperhatikan di rumah saat menghadirkan unsur fengshui.

Pertama, pintu. Pintu diketahui adalah mulut dari bangunan. Oleh karena itu usahakan jangan ada bentuk tegak yang menghalangi depan pintu kita. Karena, sama saja ada yang menghalangi kita saat memandang.

Baca Juga: Menyalahi Fengshui, Ini Akibatnya Jika Masih 'Bandel' Meletakan Dapur di Bawah Kamar Mandi

Baca Juga: Hadirkan Keharmonisan, Begini Langkah Menata Rumah Ala Feng Shui

Ada lagi, Kamar tidur. Ruang ini ternyata tak kalah penting dalam dunia fengshui. Usahakan posisi ranjang jangan menghadap ke pintu.

Dalam ilmu fengsui, tempat tidur yang menghadap langsung ke pintu tidak disarankan karena dianggap akan mengeluarkan ‘hawa baik’ di dalam kamar.

Sebenarnya, hal ini berkaitan dengan aliran udara. Tempat tidur yang menghadap langsung ke pintu akan membuat udara dari luar yang arusnya kencang langsung menerpa tubuh. Hal ini bisa menimbulkan gangguan kesehatan seperti masuk angin.

Selain itu, ranjang yang langsung menghadap pintu akan mengurangi privasi dan kenyamanan pemilik kamar.

Tak hanya kamar tidur dan pintu, masih banyak lagi ruang yang dibahas oleh MasterFelix Andrian, cek juga instagram nya di sini.

Gimana menurut IDEA lovers? Jangan lupa ikutan webinar IDEA selanjutnya yah!

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya