Harga Permalamnya Bisa Tembus 150 Juta Rupiah, Atta Halilintar dan Aurel Pilih Kamar Bekas Raja Salman untuk Malam Pertama Nanti!

Minggu, 07 Maret 2021 | 07:00
instagram.com/fdphotography90

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

IDEAonline -Beberapa hari lalu, Aurel Hermansyah mengumumkan diri telah sembuh dari Covid-19. “Hai guys hari ke-14.

Dilansir kompas.com, "Alhamdullilah aku sudah swab dan hasilnya negatif,” ujar Aurel dengan senyum semringah dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Hermansyah, Rabu (3/3/2021).

Kekasih Atta Halilintar ini mengatakan, dia sudah dua kali lakukan tes swab dan hasilnya menunjukan negatif alias sembuh dari Covid-19.

“Sudah dua kali (swab), jadi kemarin dan hari berbeda,” kata Aurel. Setelah mengumumkan sembuh dari Covid-19, Aurel langsung memberikan kejutan kepada orang-orang satu rumahnya.

Mulai dari ke adiknya, Arsya dan Arsya hingga ke ayahnya, Anang Hermansyah.

Persiapan pernikahan

Baca Juga: Ini Alasan Medis Mengapa Vaksin Covid-19 Disuntikkan di Bahu

Baca Juga: Bingung Memberi Nama Anjing Peliharaanmu? Pertimbangkan Ini!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi tempat-tempat untuk acara pernikahan mereka.

Salah satu tempat yang disurveinya adalah hotel mewah yang berada di Jakarta.

Dilansir dariGrid.ID,Lewat kanal Youtubenya, Atta dan Aurel pun melihat-lihat beberapa ballroom dan juga kamar hotel.

IG @attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Menurut Atta, hotel tersebut kemungkinan bisa jadi tempat alternatif untuk akad nikah menikah mereka.

Baca Juga:Makin Tajir Usai Kasus Dayana, Begini Penampakan Rumah Fiki Naki

Baca Juga:Bertabur Bunga dan Dekorasi Mewah, Aliando Syarief Ternyata Tak Hadiri Pernikahan Ibunda yang Ketiga Kali, Intip Sederet Momen Bahagianya!Karena sebelumnya Atta dan Aurel merencanakan akan menikah di mesjid Istiqlal dan GBK.Namun proses perijinan gelar acara pernikahannya masih diproses.

"Cocok nih buat akad nikah, paling beberapa orang doang kan," kata Atta Halilintar sambil menujukan ruangan ballroom, dikutipGrid.ID, Jumat (5/3/2021).

Setelah itu pihak hotel pun menujukkan beberapa kamar untuk pengantin.

Kamar tersebut terdiri dari yang standar hingga bak kamar 'sultan'.Rupanya salah satu kamar yang dilihat oleh Atta dan Aurel dulunya pernah dipakai oleh Raja Salman.

Kolase Tribunstyle.com, Instagram @attahalilintar

Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

"Ini kalau dulu zamannya Raja Salman semua kaca ini dipasangin kaca antipeluru yang 10 centi. Sekarang sudah dibuka. Karena mereka dulu portable belinya," ujar pihak hotel sambil menjelaskan.

Baca Juga:Makin Tajir Usai Kasus Dayana, Begini Penampakan Rumah Fiki Naki

Baca Juga:Bantah Soal Connecting Door di Kamar Hotel, Mantan Anggota Sabyan: 'Itu Engga Ada'Mereka pun tanpak girang melihat-lihat kamar seperti bak Sultan itu.Sebab kemewahan kamar tersebut terlihat dilengkapi beberapa fasilitas. Mulai ruang masak, sauna, massage, walk in closet, hingga gym.

"Kamar ini aja sayang. Kan kalau malam pertama itu kalau nikahan satu harian full di dalam kamar," kata Aurel Hermansyah."Oh iya betul, ini buat malam pertama," timpal Atta Halilintar.Melihat calon istrinya senang ingin malam pertama di kamar hotel bekasl Raja Salman, Atta pun langsung menanyakan harga sewa kamar bermalam.

Tak main-main, biaya sewa kamar yang dilirik oleh Aurel dan Atta itu mencapai Rp150 juta."Kamar ini price-nya Rp150 juta per malam," kata pihak hotel."(Rp150 juta) Kalau buat makan warteg bisa buat kita setahun sayang. Mau?" tanya Atta Halilintar pada calon istrinya.Aurel pun tetap memilih malam pertamanya di hotel tersebut meski harganya sangat fantastis.

Baca Juga:Bantah Soal Connecting Door di Kamar Hotel, Mantan Anggota Sabyan: 'Itu Engga Ada'

Baca Juga:Bertabur Bunga dan Dekorasi Mewah, Aliando Syarief Ternyata Tak Hadiri Pernikahan Ibunda yang Ketiga Kali, Intip Sederet Momen Bahagianya!

"Bagus. Tapi aku mau tetap yang ini," ujar Aurel Hermansyah.Diketahui rencananya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah pada 21 Maret mendatang.Namun acara pernikahan mereka terpaksa ditunda lantaran Ashanty masih terpapar covid-19.

Sebagian artikel telah tayang di Grid.ID dengan judulSewa Kamar Hotel untuk Malam Pertama, Atta Halilintar Syok Lihat Harganya: Kalau Buat Makan Warteg Bisa Setahun

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya