Rela Jual Tempat Tinggal untuk Bangun Hunian Mewah 4 Lantai, Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Pamer Tahap Pembangunan Rumah Baru yang Dilengkapi dengan Fasilitas Lift!

Jumat, 02 April 2021 | 18:15
grid.id

Bahagia Tak Terbendung Usai Lahirkan Anak Pertamanya, Tengok Rumah Baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang Mewah Bak Hotel Bintang 5 dan Akan Ditinggali Bersama Sang Putra Kesayangan, 4 Lantai dan Dilengkapi dengan Li

IDEAonline- Kabar bahagia datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Bagaimana tidak, usai 10 tahun menantikan buah hati, Zaskia Sungkar kini melahirkan anak pertamanya dengan Irwansyah pada Selasa (30/3/2021) di RSIA Bunda Jakarta.

Putra pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar itu lahir dengan berat 3,4 kg dan tinggi 51 cm.

Baca Juga: Pantas Saja Kini Sukses Hingga Miliki Studio Pribadi, Musisi Kondang Ini Akui Tak Mudah Dapatkan Rejeki di Ibu Kota: ‘Dulu Saya Ngamen dan Tinggal di Kontrakan Sempit’

Baca Juga: Ada Bekas Darah di Kasur Bathup hingga Handuk, Pegawai Hotel Ini Sempat Bikin Heboh Jagat Media Karena Temukan Hal Aneh saat Bekerja

Keduanya memberikan nama ke putra mereka yakni Ukkasya Muhammad Syahki.

Beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar mendapati rumah barunya dengan Irwansyah hampir selesai.

Bahkan, kakak Shireen Sungkar itu tak segan memamerkan sebagian sudut rumah barunya itu.

Ini menjadi bukti bahwa impian Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk segera pindah ke rumah baru segera terwujud.

Diketahui, selain menunggu kehadiran buah hati pertama mereka, Kia dan Irwan saat ini juga turut disibukan dengan pembangunan rumah baru mereka.

Lewat sebuah foto yang dibagikan melalui story instagram pribadi miliknya, Rabu (13/1/2021) kakak Shireen Sungkar tersebut menunjukan penampakan bentuk rumah mereka yang hampir selesai.

"Masya Allah" tulis Kia.

Dalam foto tersebut terlihat bentuk rumah Kia yang terdiri dari 4 lantai dan memiliki desain klasik bak hotel bintang 5.

Rumah mewah yang terletak di lokasi strategis dan dekat dengan jalanan besar tersebut didominasi oleh warna putih yang semakin menambah kesan elegan.

Tak berjalan dengan mudah, beberapa waktu lalu kia sempat menceritakan perjuangannya dan Irwan untuk mewujudkan rumah impian mereka tersebut.

Sebelum memiliki anak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang memutuskan untuk tinggal di apartemen.

Namun, menyadari bahwa kelak buah hati mereka akan memerlukan tempat yang luas ketika bertumbuh, akhirnya kakak Shireen Sungkar memutuskan membangun rumah baru.

Lewat unggahan di akun instagram pribadinya @zaskiasungkar15, Senin (4/1/2020) putri Fanny Bauty itu membagikan beberapa potret.

Ini berisi perkembangan rumah barunya yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Terlihat desain mewah bergaya klasik dipilih oleh Irwan dan Kia untuk rumah baru mereka.

Didominasi oleh warna putih, rumah Kia dan Irwan dilengkapi dengan rooftop yang menyajikan pemandangan indahnya kota Jakarta.

Instagram @zaskiasungkar15

Rumah baru Zaskia Sungkar

"MasyaAllah Tabarakallah ngecek Rooftop calon rumah baby syahki dan office nya @sungkarsfamily, ini konsep desain papi irwan dan mami kia sendiri loo" tulis Kia.

"Berawal dari perjuangan nabung beli tanah 5 tahun yang lalu, tapi blum cukup uangnya buat bangun dan akhirnya kita mutusin jual 2 tempat tinggal yang lama buat bangun ini," katanya.

Baca Juga: Pantas Saja Kini Sukses Hingga Miliki Studio Pribadi, Musisi Kondang Ini Akui Tak Mudah Dapatkan Rejeki di Ibu Kota: ‘Dulu Saya Ngamen dan Tinggal di Kontrakan Sempit’

Baca Juga: Ada Bekas Darah di Kasur Bathup hingga Handuk, Pegawai Hotel Ini Sempat Bikin Heboh Jagat Media Karena Temukan Hal Aneh saat Bekerja

"Karena kita komit mau belajar gak ada kredit Riba berat bgt yaaa ternyata," Jelasnya.

Instagram @zaskiasungkar15

Rumah baru Zaskia Sungkar

Walau berat, setelah melalui berbagai perjuangan dan pengorbanan akhirnya rumah idaman mereka dapat berdiri dan dijadwalkan selesai dalam waktu dekat.

"Tapi atas izin Allah kalau niat ternyata ada aja jalan yang Allah kasih," katanya.

"Semoga Allah mudahkan bisa pindah rumah tahun ini gak sabarrrr bgt maminyaa mau dandanin kamar baby syahki," imbuhnya.

Beberapa bulan lalu pembangunan rumah Irwan dan Kia yang rencananya dilengkapi dengan fasilitas lift tersebut bahkan sempat disorot oleh media online Malaysia, World Of Buzz dengan judul "Indonesian Actor Finds Out Wife is Expecting, Installs Lift In The House".

Baca Juga: Kerja Keras Hingga Bisa Buat Rumah Mewah 3 Lantai, Adik Presenter Kondang Ini Ternyata Juga Punya Kisah Kelam, Rasakan Hidup Susah Tanpa Orang Tua

Baca Juga: PLN Perpanjang Promo Tambah Daya hingga April 2020, Ini Cara Mendapatkan

Media online tersebut menyorot vlog The Sungkars Family yang berjudul " Intip Rumah Baru Kia Irwan”.

Di vlog The Sungkars Family, Irwansyah memperlihatkan perkembangan rumah yang tengah ia bangun, serta menjelaskan detail ruang per ruang.

Instagram @zaskiasungkar15

Rumah baru Zaskia Sungkar

Tak hanya itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga membocorkan desain rumah barunya.

Meski masih dalam tahap pembangunan, desain interior dan desain rumahnya sudah memperlihatkan kenyamanan sekaligus kemegahannya.

Fasilitas rumahnya lengkap, mulai dari ruang keluarga, kamar utama, beberapa kamar lain, ruang olahraga, dan juga lift.

" Nah ini kita sudah di lantai atas. Nah ini ruang TV, ruang keluarga yang santai-santai di sini semua. Di sini ada buat ruang olahraga Zaskia, aku di sini emang nggak terlalu besar sih tapi cukup," ungkap Irwansyah seraya menunjukkan ruangan yang dimaksud.

Menariknya, pemain film Heart ini mengatakan huniannya itu akan dilengkapi lift.

Instagram @zaskiasungkar15

Rumah baru Zaskia Sungkar

Bukan tanpa alasan keputusan itu diambil. Irwan mengatakan istrinya menginginkan ada lift di rumah karena Zaskia Sungkar hamil anak pertama.

Selain itu, Irwansyah memang sengaja menyediakan fasilitas lift untuk menjaga istri dan calon bayi yang ada di kandungan Zaskia.

" Nah di sini nanti ada lift. Yah karena Zaskia nggak kuat naik takut ya namanya hamil jadinya kan pakai lift mintanya," kata Irwansyah.

Selain memperlihatkan lift yang ia sengaja buat untuk sang istri, Irwansyah juga memperlihatkan bagian lain.

Seperti ruang tamu, ruang makan, dapur, hingga tempat wardrobe.

Irwansyah mengaku sengaja mempersiapkan semuanya secara matang demi istri dan anaknya kelak.

Artikel ini telah tayang di Banjarmasin Post dengan judul,Intip Rumah Baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Kakak Shireen Sampai Ucap Masya Allah

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya