Padahal Bisa Gelontorkan Rp 10 M Untuk Gelar Nikahan, Enggak Sangka Tania Nadira Pernah Jualan Es Potong Demi Sambung Hidup Bersama Tommy Kurniawan, Begini Kondisi Dapurnya Kala Itu!

Rabu, 31 Maret 2021 | 21:42
Instagram/tanianadira & tommykurniawann

Tommy Kurniawan unggah foto istri baru di pernikahan mantan istri

IDEAonline -Tania Nadira, sempat menjadi sorotan publik setelah menggelar pernikahan mewah dengan Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019 silam.

Sebelum menikah dengan Abdulla Alwi, Tania juga bukan sosok yang asing bagi publik. Tania Nadira merupakan putri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

Baca Juga: Hilangkan Karat pada Peranti Dapur dan Bangunan Besi, Pakai Lemon!

Baca Juga: Ingin Hidup Tenang di New Zealand, Artis yang Menikah dengan Duda Anak 3 Ini Akhirnya Rela Jual Rumah Mewahnya, Isinya Enggak Main-Main!

Selain itu, Tania juga pernah menikah dengan aktor Tommy Kurniawan pada 11 April 2011. Tania dan Tommy memutuskan bercerai pada tahun 2017 lalu.

Biaya menikah yang tak main-main

Akad nikah mantan istri pesinetron Tommy Kurniawan dan Abdulla Alwi ini dilangsungkan dengan hikmat. Hanya satu tarikan nafas ucapkan ijab kabul, Abdulla Alwi resmi menjadi suami Tania Nadira.

instagram @tanianadiraa
instagram @tanianadiraa

Intip Undangan Pernikahan Tania Nadira yang Mewah Diperkirakan Habiskan Biaya Lebih Dari Rp 300 Juta

Prosesi akad nikah Tania dan Alwi dilangsungkan secara terpisah. Ijab kabul pun dilakukan dengan bahasa Arab.

Sebelum melaksanakan akad nikah, Tania Nadira sudah menggelar berbagai acara lainnya. Tak tanggung-tanggung, Tania Nadira mengelar acara tersebut dengan sangat mewah.

Kabarnya untuk menggelar serangkaian prosesi pernikahan tersebut, Tania Nadira harus mengeluarkan biaya senilai Rp 10 miliar.

Namun pada salah satu media online, Tania Nadira membantahnya. Bagi ibu dua anak ini, biaya itu sangat berlebihan.

Baca Juga: Tips Bersihkan Sarang Laba-laba di Rumah, Ini Tandanya jika Berbahaya

Baca Juga: Ide Ranjang Bunk Bed untuk Pemilik Rumah yang Miliki Anggota Keluarga Banyak, Engga Usah Repot Lagi!

Bercerai denganTommy Kurniawan

Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira harus berakhir dengan perceraian setelah enam tahun bersama.

Namun meski berpisah, Tommy dan Tania masih berteman baik. Hal ini terbukti dengan berbagai unggahan mereka di media sosial.

Keduanya selalu mengesampingkan ego masing-masing demi dua anak mereka.

Rumah saat bersama dengan Tommy Kurniawan

Dilansir gridstar.id, begini penampilan kondisi dapurnya yang berbanding terbalik saat bersama dengan sang mantan suami.

Jauh dari kesan mewah, Tania Nadira tak segan-segan turun ke dapur untuk memasak dan membuat dagangannya seperti dilansir dari tayangan Infotainment beberapa tahun silam.

Ya, kala itu Tania Nadira diketahui berjualan es potong Singapura.

Piawai dengan pembuatan es krim ini, Tania Nadira bahkan bisa membuatnya dengan berbagai pilihan rasa.

Baca Juga: Padahal Miliki Rumah Senilai Rp 32 Miliar, Pasangan Artis yang Beda 15 Tahun Ini Tak Malu Banting Stir Jualan Ayam Geprek bahkan Hijab Premium, Malah Dapat Protes Netizen?

Baca Juga: Veronica Tan Rela Berjualan Daging Sambil Curhat Betapa Lucu Hidupnya Usai Menjanda, Mantan Suami Justru Nikahi Wanita Muda dan Tinggal di Hunian Mewah

YouTube

Dulu Nekat Kawin Lari dengan Tommy Kurniawan Meski Terganjal Restu hingga Berakhir Perceraian, Tania Nadira Kini Rela Jualan Es Potong Demi Menyambung Hidup, Kondisi Dapurnya Jauh dari Kesan Mewah!

Tommy Kurniawan sendiri terlihat asyik menemani kedua buah hatinya.

YouTube

Tommy Kurniawan menemani anak-anaknya

Tommy Kurniawan kini diketahui mulai merambah dunia politik dengan lolos sebagai anggota dewan dan perlahan meninggalkan dunia hiburan.

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya